Rossi Ulang Tahun Ke-41, Melandri: Dia Terlalu Tua untuk MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Ulang Tahun Ke-41, Melandri: Dia Terlalu Tua untuk MotoGP

Rossi Ulang Tahun Ke-41, Melandri: Dia Terlalu Tua untuk MotoGP

KEPONEWS.COM - Rossi Ulang Tahun Ke-41, Melandri: Dia Terlalu Tua untuk MotoGP RAVENNA Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, menyebut Valentino Rossi sudah terlalu tuan untuk mentas di kelas MotoGP. Meski begitu, Melandri memahami betul sulitnya bagi Rossi untuk mengambil lang...

RAVENNA Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, menyebut Valentino Rossi sudah terlalu tuan untuk mentas di kelas MotoGP. Meski begitu, Melandri memahami betul sulitnya bagi Rossi untuk mengambil langkah pensiun.

Usia Rossi kini memang sudah tak muda lagi. Tepat pada kemarin, Minggu 16 Februari 2020, ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41. Dengan usia tersebut, Rossi pun masih terus menjalani balapan di MotoGP.

Penampilan Valentino Rossi di MotoGP 2019

Pada 2020, The Doctor julukan Rossi bahkan punya ambisi besar untuk bersaing memperebutkan kemenangan di setiap balapan. Hal itu dilakukan untuk menentukan langkah yang harus diambil dalam kariernya di MotoGP.

Rossi Ulang Tahun Ke-41, Lorenzo Beri Ucapan Selamat

Mendapati kondisi ini, Melandri menilai memang tak mudah bagi seorang pembalap untuk mengambil langkah pensiun dalam karier di sebuah ajang balap motor. Melandri merasakan betul hal itu kala mengambil langkah untuk pensiun dari MotoGP pada 2010. Usai pensiun dari MotoGP, ia pun memutuskan untuk hijrah ke Superbike World Championship.

Selanjutnya

Comments