Rossi Tetap Optimis meski Tampil Buruk di Hari Pertama MotoGP Italia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Tetap Optimis meski Tampil Buruk di Hari Pertama MotoGP Italia 2019

Rossi Tetap Optimis meski Tampil Buruk di Hari Pertama MotoGP Italia 2019

KEPONEWS.COM - Rossi Tetap Optimis meski Tampil Buruk di Hari Pertama MotoGP Italia 2019 MUGELLO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tetap optimis meski mempunyai penampilan buruk pada hari pertama MotoGP Italia 2019. Rasa optimis itu tidak lepas dari dua pembalap...

MUGELLO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tetap optimis meski mempunyai penampilan buruk pada hari pertama MotoGP Italia 2019. Rasa optimis itu tidak lepas dari dua pembalap Yamaha lainnya yang tampil apik pada sesi latihan bebas hari pertama pada Jumat 31 Mei 2019.

Pada hasil keseluruhan sesi latihan bebas hari pertama, Rossi harus puas menempati posisi ke-18 dengan catatan waktu 1 menit 47,726 detik. Performa buruknya tersebut pun membuat Rossi mengevaluasi diri untuk mendapatkan penampilan apik pada hari kedua.

Rossi Akui Performa Buruknya Usai Tercecer di Hari Pertama MotoGP Italia 2019

Kami harus memikirkan semuanya setelah sesi latihan bebas kedua dan melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi lebih kuat pada Sabtu, ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Sabtu (1/6/2019).

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Sementara hasil baik justru didapat dua pembalap YZR-M1 lainnya adalah Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Quartararo secara meyakinkan berhasil menempati posisi kedua setelah mencatatkan waktu 1 menit 46,778 detik. Sementara Vinales menduduki urutan kelima dengan raihan waktu 1 menit 46,973 detik.

Comments