Rossi Tertarik Ikut Latihan Bersama Petrucci dan Dovizioso

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Tertarik Ikut Latihan Bersama Petrucci dan Dovizioso

Rossi Tertarik Ikut Latihan Bersama Petrucci dan Dovizioso

KEPONEWS.COM - Rossi Tertarik Ikut Latihan Bersama Petrucci dan Dovizioso MACERATA Pentolan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan bila dirinya mempunyai keinginan untuk berlatih bersama dua pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Hal ini...

MACERATA Pentolan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan bila dirinya mempunyai keinginan untuk berlatih bersama dua pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram Petrucci yang dikomentari langsung oleh Rossi. Pada postingan tersebut, Petrucci mengunggah fotonya usai melakukan latihan bersama dengan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso.

Seperti diketahui, usai menjalani latihan motocross, baik Petrucci maupun Dovizioso kompak mengunggah foto-foto mereka di Instagram, dan hal ini menarik perhatian rekan satu tim Maverick Vinales tersebut.

Hal ini lantas menarik perhatian Rossi yang juga biasa berlatih flat track dengan keduanya di Motor Ranch, Tavullia. The Doctor julukan Rossi pun segera meninggalkan komentar di foto unggahan Petrucci.

Mulai Kompak, Dovizioso dan Petrucci Latihan Bareng

Dilansir dari Instagram @petrux9, Rossi memberikan komentar yang menanyakan siapa lebih baik antara Petrucci dan Dovizioso dalam hal menaklukkan lintasan motocross. Petrux langsung menjawab bila ia dan Dovi terlibat persaingan sengit, dan ia pun mengajak Rossi jikalau ingin mengetahuinya secara langsung.

Mendapat respons tersebut, Rossi pun menyambutnya dengan cukup antusias. Pembalap 46 itu mengaku siap untuk melakukan latihan motocross bersama dengan dua pembalap Ducati itu. Sebagai catatan, Rossi sendiri belakangan kembali aktif berlatih motocross dengan anak-anak didiknya di VR46 Riders Academy. Usai berlibur di Madonna di Campiglio, Rossi sudah kembali menjalani latihan fisik di Motor Ranch MX Park pada Jumat 11 Januari 2019 kemarin.

(fmh)

Comments