Rossi Terkesan dengan Progres yang Ditunjukkan Luca Marini

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Terkesan dengan Progres yang Ditunjukkan Luca Marini

Rossi Terkesan dengan Progres yang Ditunjukkan Luca Marini

KEPONEWS.COM - Rossi Terkesan dengan Progres yang Ditunjukkan Luca Marini TAVULLIA Valentino Rossi memberikan komentar terhadap kiprah adik tirinya, Luca Marini, sebagai seorang pembalap profesional. Pembalap Tim Monster Energy tersebut mengaku terkesan dengan progres t...
Loading...

TAVULLIA Valentino Rossi memberikan komentar terhadap kiprah adik tirinya, Luca Marini, sebagai seorang pembalap profesional. Pembalap Tim Monster Energy tersebut mengaku terkesan dengan progres tang diperlihatkan Marini dalam beberapa musim terakhir.

Semenjak 2013, Marini memang memutuskan untuk mengikuti jejak Rossi sebagai seorang pembalap profesional. Akan tetapi baru pada 2016 Marini dipercaya untuk tampil satu musim penuh di kelas Moto2 dengan memperkuat Forward Racing.

Luca Marini dan Valentino Rossi

Pada musim perdananya itu, Marini memang kurang tampil menonjol dengan hanya bisa finis di posisi ke-23 dengan raihan 34 poin dari 18 balapan. Tahun berikutnya, Marini mulai menunjukkan perbaikan performa dengan berhasil menempati posisi ke-15 pada klasemen akhir Moto2.

Dorna: Rossi Tak Jadi Ikut Lomba MotoGP Virtual

Sementara pada dua musim terakhir dengan memperkuat Tim Sky Racing VR46, Marini betul-betul bermetamorfosis pembalap yang disegani dengan finis di posisi 10 besar (ke-7 di Moto2 2018 serta ke-6 di Moto2 2019). Rossi pun berhasil dibuat terkesan dengan progres yang ditunjukkan Marini sebagai seorang pembalap.

Selanjutnya

Comments