Rossi Terkesan dengan Performa Motor Baru Yamaha

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Terkesan dengan Performa Motor Baru Yamaha

Rossi Terkesan dengan Performa Motor Baru Yamaha

KEPONEWS.COM - Rossi Terkesan dengan Performa Motor Baru Yamaha VALENCIA Valentino Rossi memberikan kebanggaan terhadap performa motor baru Tim Monster Energy Yamaha, adalah YZR M-1. Rossi menilai bahwa motor baru Tim Yamaha tersebut menunjukkan sedikit kemajuan k...

VALENCIA Valentino Rossi memberikan kebanggaan terhadap performa motor baru Tim Monster Energy Yamaha, adalah YZR M-1. Rossi menilai bahwa motor baru Tim Yamaha tersebut menunjukkan sedikit kemajuan ketimbang motor sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang melalui MotoGP 2019 dengan performa yang jauh dari kata memuaskan. Bahkan The Doctor julukan Rossi sempat melalui beberapa balapan tanpa bisa mencapai garis finis.

Valentino Rossi

Rossi menuding bahwa buruknya performa motor Tim Yamaha jadi penyebab dirinya gagal kompetitif di MotoGP musim lalu. Hal tersebut jugalah yang membuat banyak pihak meragukan peluang Rossi untuk bisa bersaing memperebutkan titel juara dunia pada MotoGP 2020.

Yamaha Ingin Lanjutkan Tren Positif Tes Pramusim di Jerez

Akan tetapi harapan Rossi untuk bisa menjalani kampanyenya di MotoGP 2020 dengan hasil lebih baik nampaknya bakal terwujud. Terlebih Rossi menilai adanya peningkatan performa terhadap YZR-M1 miliknya ketika mentas pada sesi pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo awal pekan ini.

Selanjutnya

Comments