Rossi Tegaskan Yamaha Tak Kalah dari Honda dan Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Tegaskan Yamaha Tak Kalah dari Honda dan Ducati

Rossi Tegaskan Yamaha Tak Kalah dari Honda dan Ducati

KEPONEWS.COM - Rossi Tegaskan Yamaha Tak Kalah dari Honda dan Ducati LESMO Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, menegaskan Yamaha tidak kalah dari pabrikan lain seperti Honda dan Ducati. Hal tersebut ia sampaikan setelah melihat performa Yamaha yang mengal...
Loading...

LESMO Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, menegaskan Yamaha tidak kalah dari pabrikan lain seperti Honda dan Ducati. Hal tersebut ia sampaikan setelah melihat performa Yamaha yang mengalami penurunan dalam beberapa musim terakhir.

Seperti yang kita ketahui, Honda dan Ducati bisa mendominasi balapan MotoGP dalam beberapa musim ke belakang. Sementara Yamaha yang termasuk tim raksasa pada musim-musim lalu justru mengalami penurunan drastis.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Hal itu dapat terlihat ketika duel gelar juara semenjak musim 2017-2019 hanya diisi oleh dua pembalap dari Honda dan Ducati adalah Marc Marquez serta Andrea Dovizioso. Sementara dua pembalap Yamaha seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales tidak dapat berbicara banyak.

Manajer Bantah Kabar Vinales Hengkang Ke Ducati

Meski begitu, Rossi merasa Yamaha sejatinya juga tidak kalah dari Honda dan Ducati. Namun, Yamaha membutuhkan usaha ekstra keras untuk bisa menyamai Honda dan Ducati. Ia pun memahami kalau ini memerlukan waktu dan harus bersabar untuk kembali ke posisi terbaik Yamaha seperti dulu.

Selanjutnya

Comments