Rossi Targetkan Podium di MotoGP Valencia 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Targetkan Podium di MotoGP Valencia 2020

Rossi Targetkan Podium di MotoGP Valencia 2020

KEPONEWS.COM - Rossi Targetkan Podium di MotoGP Valencia 2020 VALENCIA Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mempunyai ambisi besar untuk bisa finis di posisi tiga besar dalam gelaran MotoGP Valencia 2019 yang bakal dihelat akhir pekan ini. Pasalnya,...

VALENCIA Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mempunyai ambisi besar untuk bisa finis di posisi tiga besar dalam gelaran MotoGP Valencia 2019 yang bakal dihelat akhir pekan ini. Pasalnya, Rossi ingin menutup kejuaraan tahun ini dengan manis.

Pembalap berjuluk The Doctor itu sebenarnya memulai gelaran MotoGP 2019 dengan apik. Dalam tiga seri balapan pertama, Rossi berhasil dua kali naik podium. Akan tetapi, harus disayangkan karena semenjak saat itu hingga seri ke-18 di Malaysia, Rossi belum menginjakkan kakinya lagi di atas podium.

Rossi: Karier Saya Bergantung pada Hasil MotoGP 2020

Pada balapan di Malaysia, Rossi sebenarnya tampil mengesankan. Ia mempunyai peluang besar untuk finis di jajaran tiga besar. Meski begitu, Rossi berhasil dikalahkan oleh kompatriotnya, Andrea Dovizioso. Pada akhirnya, Rossi hanya bisa finis di posisi keempat.

Andrea Dovizioso vs Vale Rossi

Kendati demikian, Rossi tetap mengambil sisi positifnya. Ia tidak memungkiri kalau gelaran MotoGP 2019 tak berlangsung mudah baginya. Akan tetapi, dalam beberapa seri balapan terakhir, Rossi merasa mengalami peningkatan.

Selanjutnya

Comments