Rossi Tak Jamin Bisa Balapan hingga 67 Tahun

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Tak Jamin Bisa Balapan hingga 67 Tahun

Rossi Tak Jamin Bisa Balapan hingga 67 Tahun

KEPONEWS.COM - Rossi Tak Jamin Bisa Balapan hingga 67 Tahun JEREZ Legenda balap motor grand prix, Kenny Roberts, belum lama ini memuji pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, karena masih aktif di pentas MotoGP meski sudah memasuki usia 40 tahun....
Loading...

JEREZ Legenda balap motor grand prix, Kenny Roberts, belum lama ini memuji pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, karena masih aktif di pentas MotoGP meski sudah memasuki usia 40 tahun. Meski begitu, Rossi sendiri nyatanya tak yakin apakah dirinya akan bisa mengikuti jejak Roberts yang hingga usia 67 tahun masih turun ke lintasan.

Roberts sejatinya ialah salah satu pembalap yang diidolakan Rossi. Itulah mengapa Rossi merasa sangat tersanjung begitu mendapat kebanggaan dari Roberts. Pembalap berjuluk The Doctor itu tidak menutupi kalau Roberts merupakan salah satu sosok yang memberinya inspirasi dalam balapan.

(Meski Idolakan Rossi, Zarco Jagokan Marquez Musim Ini)

Valentino Rossi

Kekaguman Rossi terhadap Roberts pun semakin bertambah karena pria yang diidolakannya tersebut masih aktif di lintasan balap hingga usia 67 tahun. MEski tidak rajin, namun Roberts kedapatan beberapa kali ikut mengambil bagian dalam kompetisi balap motor, yang mana hal itu patut diapresiasi.

Saya tidak tahu apakah saya akan mengendarai sepeda motor hingga 67 tahun, namun saya harap begitu. Bagi saya dia (Roberts) ialah salah satu nama terbesar di olahraga balap motor karena dia melakukan sesuatu yang baru dan istimewa. Dia dan ayah saya, Graziano, merupakan pahlawan saya, ujar Rossi, menyadur dari Tutto Motori Web, Kamis (25/4/2019).

Valentino Rossi

Ketika dia tiba di Eropa dia mengendarai dengan cara yang berbeda, dia mengubah olahraga ini. Sambil duduk di motor, ia bekerja dengan lututnya dan membuat garis yang berbeda. Saya masih ingat di 2009, ketika Kenny mengambil bagian dalam balapan di Indianapolis. Dia melaju sangat cepat, lanjut Rossi.

(fmh)

Comments