Rossi: Saya dan Vinales Gunakan Set-up dan Sasis yang Berbeda

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi: Saya dan Vinales Gunakan Set-up dan Sasis yang Berbeda

Rossi: Saya dan Vinales Gunakan Set-up dan Sasis yang Berbeda

KEPONEWS.COM - Rossi: Saya dan Vinales Gunakan Set-up dan Sasis yang Berbeda LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan kalau musim ini ia memakai set-up dan sasis yang berbeda dengan rekan satu timnya, Maverick Vinales, di MotoGP 2019 kali ini. H...
Loading...

LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan kalau musim ini ia memakai set-up dan sasis yang berbeda dengan rekan satu timnya, Maverick Vinales, di MotoGP 2019 kali ini. Hal itu yang membuat kedua pembalap Yamaha mempunyai penampilan yang cukup kontras semenjak awal musim kemarin.

Rossi tampil cukup menjanjikan di awal musim. Sementara Vinales justru baru terlihat baru menemukan ritme membalap terbaiknya pada dua balapan terakhir dimana ia meraih kemenangan di seri Belanda dan podium kedua di Jerman.

Meski Akui Sudah Sulit Menang, Rossi Belum Mau Menyerah

Valentino Rossi di MotoPG Jerman 2019

"Saya tahu apa yang saya punya, dan kami telah coba beberapa opsi berbeda sepanjang musim ini, tapi saya bertahan dengan sasis saya semenjak awal musim. Tapi saya tak tahu apa yang digunakan Maverick, jadi mungkin ia punya sasis yang sedikit berbeda. Tapi Kamu harus bicara dengannya atau Yamaha, ujar Rossi, melansir dari laman Crash, Selasa (16/7/2019).

Selanjutnya

Comments