Rossi Sangat Perhatian kepada Semua Orang di Garasi Timnya

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Sangat Perhatian kepada Semua Orang di Garasi Timnya

Rossi Sangat Perhatian kepada Semua Orang di Garasi Timnya

KEPONEWS.COM - Rossi Sangat Perhatian kepada Semua Orang di Garasi Timnya LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, sudah berusia 41 tahun tetapi kemampuan balapnya tidak bisa diremehkan. The Doctor julukan Rossi terkenal dengan kelihaian serta aksi g...

LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, sudah berusia 41 tahun tetapi kemampuan balapnya tidak bisa diremehkan. The Doctor julukan Rossi terkenal dengan kelihaian serta aksi gilanya di lintasan balap. Rossi akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan.

Namun, Rossi hanya garang saat balapan karena di luar itu The Doctor ialah sosok yang sangat perhatian. Hal itu diungkapkan oleh Alex Briggs yang sudah dua dekade menjadi mekanik Rossi. Briggs menyatakan Rossi ialah sosok yang sangat perhatian.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Mekanik asal Australia itu mengambil contoh saat Rossi pertama kali bergabung ke Honda pada 2000. Rossi hanya butuh waktu tiga hari untuk tahu semua nama kru di garasi Honda. Bahkan, Rossi juga tahu nama pacar, istri, dan anak-anak mereka.

Dari Rossi, Vinales Belajar untuk Tetap Tenang di Lintasan

Menurut Briggs, perhatian Rossi sangatlah luar biasa. Karena, Briggs beberapa kali menemui pembalap yang tidak mengenal orang-orang di sekitarnya meski sudah bekerja sama untuk waktu yang lama. Perhatian Rossi membuatnya jadi istimewa di mata Briggs.

Selanjutnya

Comments