Rossi Resmi Luncurkan Motor Yamaha untuk MotoGP 2019 di Jakarta

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Resmi Luncurkan Motor Yamaha untuk MotoGP 2019 di Jakarta

Rossi Resmi Luncurkan Motor Yamaha untuk MotoGP 2019 di Jakarta

KEPONEWS.COM - Rossi Resmi Luncurkan Motor Yamaha untuk MotoGP 2019 di Jakarta JAKARTA - Satu per satu tim di ajang MotoGP 2019 mulai memperkenalkan motor barunya. Setelah Repsol Honda, Mission Winnow Ducati, dan Suzuki Esctar, kini giliran Yamaha yang meluncurkan motor tersebut...

JAKARTA - Satu per satu tim di ajang MotoGP 2019 mulai memperkenalkan motor barunya. Setelah Repsol Honda, Mission Winnow Ducati, dan Suzuki Esctar, kini giliran Yamaha yang meluncurkan motor tersebut.

Motor baru Yamaha ini resmi ditunjukkan ke publik dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Four Season, Jakarta, pada Senin (4/2/2019) pagi WIB. Acara yang dihadiri langsung oleh dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, ini berlangsung dengan begitu semarak.

Valentino Rossi

Dari tampilan baru motor Yamaha, terlihat perbedaan yang cukup mencolok. Livery warna motor YZR-M1 kini benar-benar telah berubah. Penggunaan kombinasi Monster Energy black dengan Yamaha Factory Racing blue serta beberapa garis minimalis berwarna biru menghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor.

Ini Harapan sang Adik untuk Karier Rossi di MotoGP

Selain memperkenalkan motor, Yamaha juga mengumumkan nama baru untuk tim utama mareka. Tak lagi Movistar, kini nama tim pabrikan asal Jepang itu berubah menjadi Monster Energy Yamaha.

Valentino Rossi

Rossi dan Vinales sendiri tampak begitu senang melihat tampilan motor anyar Yamaha ini. Dengan YZR-M1 anyar tersebur, Yamaha tentu optimis bisa membawa pembalapnya merengkuh gelar juara MotoGP 2019.

(Ram)

Comments