Rossi Ragu YZR-M1 Bekerja dengan Baik di Sirkuit Le Mans

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Ragu YZR-M1 Bekerja dengan Baik di Sirkuit Le Mans

Rossi Ragu YZR-M1 Bekerja dengan Baik di Sirkuit Le Mans

KEPONEWS.COM - Rossi Ragu YZR-M1 Bekerja dengan Baik di Sirkuit Le Mans LE MANS Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ragu YZR-M1 sebutan motor Yamaha bisa bekerja dengan baik di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada akhir pekan ini. Meski Sirkuit Le Mans dinilai...

LE MANS Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ragu YZR-M1 sebutan motor Yamaha bisa bekerja dengan baik di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada akhir pekan ini. Meski Sirkuit Le Mans dinilai cocok dengan motor Yamaha, Rossi tetap meragukan bisa tampil mulus pada akhir pekan ini.

Pernyataan tersebut diutarakan Rossi lantaran YZR-M1 tak bekerja dengan baik di sirkuit yang juga dianggap cocok. Hal ini terjadi di MotoGP Spanyol 2019. Di Sirkuit Jerez, Spanyo, Yamaha digadang-gadang bakal tampil ciamik karena motor cocok dengan trek. Tetapi nyatanya, The Doctor julukan Rossi harus tercecer dari posisi lima besar. Ia hanya bisa finis di tempat keenam.

Valentino Rossi

Karena itu, Rossi tak mau sesumbar soal hasil di MotoGP Prancis 2019. Pembalap asal Spanyol itu mengaku tetap akan fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin, tanpa mengandalkan tren positif Yamaha di Sirkuit Le Mans.

Ambisi Rossi Hentikan Puasa Kemenangan pada MotoGP Prancis 2019

"Trek panjang, aspal baru, dan cengkeraman yang baik di Sirkuit Le Mans seharusnya dapat membantu kami memainkan kartu di sini. Tetapi, kami juga mempunyai hal yang sama di Jerez, namun saya hanya berada di posisi ke-13 saat start dan hanya finis di urutan keenam dalam balapan. Kamu tidak pernah tahu seberapa kuatnya kami, ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (17/5/2019).

Valentino Rossi

Ini merupakan pernikahan antara motor, ban, dan lintasan balap. Kadang-kadang, Kamu mulai di FP1 pada level yang baik dan dapat meningkatkan diri dengan baik. Terkadang, Kamu mempunyai masalah buruk. Kami tidak tahu penyebabnya, mereka membingungkan. Tetapi pada dasarnya, Le Mans selalu baik untuk Yamaha, tukasnya.

(dji)

Comments