Rossi: Quartararo Bakal Jadi Rival Terberat Marquez di Masa Depan!

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi: Quartararo Bakal Jadi Rival Terberat Marquez di Masa Depan!

Rossi: Quartararo Bakal Jadi Rival Terberat Marquez di Masa Depan!

KEPONEWS.COM - Rossi: Quartararo Bakal Jadi Rival Terberat Marquez di Masa Depan! MISANO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melontarkan kebanggaan setinggi langit kepada Fabio Quartararo usai tampil begitu impresif di MotoGP San Marino 2019. Melihat kualitas apik...

MISANO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melontarkan kebanggaan setinggi langit kepada Fabio Quartararo usai tampil begitu impresif di MotoGP San Marino 2019. Melihat kualitas apik yang bisa ditunjukkan Quartararo saat ini, Rossi pun yakin sang pembalap bakal menjadi penantang terberat Marc Marquez di masa depan.

Marquez kini memang menjadi salah satu pembalap yang diwaspadai betul oleh para rider di MotoGP. Karena, kualitasnya yang mumpuni dalam dunia balap motor telah membawa Marquez mendominasi gelaran MotoGP semenjak debut pada 2013. Kini, pembalap asal Spanyol itu telah mengantongi lima gelar juara di ajang balap kasta tertinggi tersebut.

Quartararo Bahagia Bisa Bertarung dengan Marquez di Misano

Koleksi gelar juara Marquez tentu saja berpeluang besar untuk bertambah. Apalagi, ia dapat tampil begitu gemilang pada musim ini sehingga bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2019 dengan unggul hingga 93 angka dari Andrea Dovizioso yang mengekor di tempat kedua.

Fabio Quartararo dan Marc Marquez

Meski laju Marquez untuk merebut gelar juara musim ini terasa begitu mudah, Rossi yakin pada gelaran MotoGP musim-musim selanjutnya hal itu tidak akan terjadi. Marquez dipercaya bakal menghadapi situasi sulit karena mendapat perlawanan sengit dari Quartararo.

Selanjutnya

Comments