Rossi Putuskan Masa Depannya di MotoGP pada Pertengahan Musim 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Putuskan Masa Depannya di MotoGP pada Pertengahan Musim 2020

Rossi Putuskan Masa Depannya di MotoGP pada Pertengahan Musim 2020

KEPONEWS.COM - Rossi Putuskan Masa Depannya di MotoGP pada Pertengahan Musim 2020 TAVULLIA Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, turut angkat bicara soal kelanjutan karier sang putra di pentas MotoGP. Ia mengatakan bahwa Rossi baru bsia mengambil keputusan soal masa depannya di...
Loading...

TAVULLIA Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, turut angkat bicara soal kelanjutan karier sang putra di pentas MotoGP. Ia mengatakan bahwa Rossi baru bsia mengambil keputusan soal masa depannya di MotoGP pada pertengahan musim 2020.

Masa depan Rossi di pentas MotoGP kini memang tengah mendapat sorotan lebih dari publik. Alasannya adalah, jelang kontraknya berakhir pada penghujung musim 2020, pembalap berjuluk The Doctor itu belum menentukan pilihan apakah akan terus melanjutkan karier di MotoGP atau justru pensiun.

Infografis Valentino Rossi

Mendapati hal tersebut, ayah Rossi memberi tanggapan. Ia mengatakan bahwa Rossi masih memerlukan waktu untuk menentukan kelanjutan kariernya di MotoGP. Karena, juara dunia sembilan kali itu ingin mengetahui apakah performanya masih apik untuk bersaing di MotoGP.

Harapan Alex Marquez Bersaing dengan sang Kakak di MotoGP

Karena pertimbangan tersebut, pihak tim pabrikan Yamaha pun akhirnya tak memperpanjang kontrak pembalap asal Italia itu. Posisi Rossi pun akhirnya direbut oleh pembalap tim satelit Yamaha, adalah Fabio Quartararo, yang ditapuk kontrak dua musim mulai 2021.

Selanjutnya

Comments