Rossi Nilai Yamaha Harusnya Bisa Lebih Cepat di Brno

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Nilai Yamaha Harusnya Bisa Lebih Cepat di Brno

Rossi Nilai Yamaha Harusnya Bisa Lebih Cepat di Brno

KEPONEWS.COM - Rossi Nilai Yamaha Harusnya Bisa Lebih Cepat di Brno BRNO Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyayangkan dirinya hanya bisa finis di posisi keenam kala melakoni balapan MotoGP Republik Ceko 2019. Karena menurutnya, motor balap Yamaha har...

BRNO Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyayangkan dirinya hanya bisa finis di posisi keenam kala melakoni balapan MotoGP Republik Ceko 2019. Karena menurutnya, motor balap Yamaha harusnya bisa melaju lebih cepat lagi di Sirkuit Brno tersebut.

Adapun faktor yang dinilai Rossi menjadi kendala Yamaha di Brno ialah kondisi lintasan yang basah karena sempat turun hujan. Hal itu membuat ban motor Yamaha tidak mempunyai cengkeraman kuat, sehingga berpengaruh terhadap jalannya balapan secara keseluruhan.

Marquez Beberkan Kunci Sukses Segel Kemenangan di Brno

Valentino Rossi melaju di lintasan balap

Jikalau selama tiga hari di akhir pekan tersebut tidak turun hujan, Rossi percaya kalau ia dan para pembalap Yamaha lainnya bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi. Selain Rossi yang menempati posisi keenam, pembalap Yamaha lainnya, seperti Fabio Quartararo, harus puas berada di tempat ketujuh dan Maverick Vinales ke-10.

Sepeda motor kami sangat sensitif terhadap semua kondisi cuaca. Jikalau kami mempunyai akhir pekan yang kering selama tiga hari, jikalau semua pengendara menaruh karet di landasan, maka kami akan lebih cepat dari biasanya, jelas Rossi, mengutip dari Speedweek, Selasa (6/8/2019).

Selanjutnya

Comments