Rossi: Motivasi Saya Lebih Besar untuk MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi: Motivasi Saya Lebih Besar untuk MotoGP 2020

Rossi: Motivasi Saya Lebih Besar untuk MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Rossi: Motivasi Saya Lebih Besar untuk MotoGP 2020 VALENCIA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memastikan motivasi yang lebih besar akan dimilikinya saat melakoni balapan di musim depan. Alasannya adalah, ia berharap bisa menguki...
Loading...

VALENCIA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memastikan motivasi yang lebih besar akan dimilikinya saat melakoni balapan di musim depan. Alasannya adalah, ia berharap bisa mengukir hasil yang jauh lebih manis di gelaran MotoGP 2020.

Musim Rossi di MotoGP 2019 tak berjalan cukup mulus. Sempat tampil gemilang di awal musim hingga merengkuh dua podium, performa The Doctor julukan Rossi akhirnya menurun di pertengahan hingga akhir. Alhasil, ia hanya bisa menyelesaikan perlombaan musim 2019 dengan finis di posisi ketujuh.

Criville Nilai Hanya Lorenzo yang Bisa Kalahkan Rossi dan Marquez

Menurut Rossi, kondisi ini terjadi karena beberapa masalah yang terus menghantuinya. Karena tak bisa mengetahui pasti masalah yang dihadapi, ia dan para kru Yamaha pun tak bisa mencari solusi untuk mengatasinya. Penampilan Rossi pun akhirnya kerap pasang dan surut.

Penampilan Valentino Rossi di MotoGP 2019

Meski musim 2019 tak berjalan mulus, Rossi tetap tak menyerah. Ia bahkan memastikan bakal mempunyai motivasi yang lebih besar lagi untuk mentas di MotoGP 2020. Alasannya adalah, ia berharap bisa mengukir hasil lebih baik. Bagi Rossi, hasil di MotoGP 2020 sendiri penting baginya untuk menentukan kelanjutan kariernya.

Selanjutnya

Comments