Rossi Merasa Lebih Lambat ketimbang Tahun Lalu

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Merasa Lebih Lambat ketimbang Tahun Lalu

Rossi Merasa Lebih Lambat ketimbang Tahun Lalu

KEPONEWS.COM - Rossi Merasa Lebih Lambat ketimbang Tahun Lalu SACHSENRING Hanya finis di posisi kedelapan dalam gelaran MotoGP Jerman 2019 membuat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tersadar kalau dirinya kini mengalami penurunan performa. Karena...

SACHSENRING Hanya finis di posisi kedelapan dalam gelaran MotoGP Jerman 2019 membuat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tersadar kalau dirinya kini mengalami penurunan performa. Karena kalau dibandingkan dengan tahun lalu, catatan waktu Rossi kini lebih lambat.

Dalam gelaran MotoGP Jerman 2018, Rossi sejatinya bisa finis di posisi kedua. Tahun lalu, Rossi hanya terpaut 4,5 detik dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menjadi juara balapan MotoGP Jerman. Akan tetapi, kini Rossi tertinggal 19 detik dari Marquez, yang kembali tampil sebagai juara balapan MotoGP Jerman.

Selisih Poin Cukup Jauh, Marquez Enggan Remehkan Ducati

Valentino Rossi melaju di lintasan balap

Tidak hanya itu, catatan waktu Rossi dalam gelaran MotoGP Jerman 2019 juga 20 detik lebih lambat. Kondisi tersebut pada akhirnya membuat pembalap berjuluk The Doctor itu tersadar bahwa banyak hal yang harus ia benahi.

Sepanjang musim balap MotoGP 2019 berlangsung, Rossi baru dua kali menginjakkan kakinya di atas podium. Padahal, tahun lalu Rossi berhasil mendapatkan empat kali podium hingga bulan Juni. Ia sendiri pun tak terlalu mengerti mengapa hal ini bisa terjadi.

Selanjutnya

Comments