Rossi Masih Usaha Cari Solusi Terbaik untuk Tampil Kompetitif

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Masih Usaha Cari Solusi Terbaik untuk Tampil Kompetitif

Rossi Masih Usaha Cari Solusi Terbaik untuk Tampil Kompetitif

KEPONEWS.COM - Rossi Masih Usaha Cari Solusi Terbaik untuk Tampil Kompetitif BRNO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, masih mencoba banyak sekali cara untuk menemukan solusi terbaik setelah tampil melempem di musim paruh pertama MotoGP 2019. Ia ingin mengikuti...

BRNO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, masih mencoba banyak sekali cara untuk menemukan solusi terbaik setelah tampil melempem di musim paruh pertama MotoGP 2019. Ia ingin mengikuti jejak Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang tampil kompetitif bersama YZR-M1.

Bila dibandingkan dengan performa Quartararo dan Vinales, maka Rossi tidak bisa menyalahkan kemampuan YZR-M1 yang kurang kompetitif. Ia pun berkaca pada performanya yang terlalu lambat dan belum bisa menemukan yang tepat untuk sang motor.

Rossi Miliki Harapan Besar untuk Bangkit di Paruh Kedua MotoGP 2019

Karena Jerez, Quartararo dan Maverick sangat kuat. Itu berarti motornya kompetitif. Jadi kami harus pergi ke cara lain, jadi saya bisa merasakan mesin dan berkendara pada batas, ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Jumat (2/8/2019).

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Saya tidak berpikir kita mempunyai pendekatan yang salah. Masalah kami di balapan terakhir ialah kami terlalu lambat, tambah pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Selanjutnya

Comments