Rossi Komentari Penampilan Quartararo di Le Mans

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Komentari Penampilan Quartararo di Le Mans

Rossi Komentari Penampilan Quartararo di Le Mans

KEPONEWS.COM - Rossi Komentari Penampilan Quartararo di Le Mans LE MANS Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentarnya mengenai penampilan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada balapan seri kelima di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir peka...
Loading...

LE MANS Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentarnya mengenai penampilan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada balapan seri kelima di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan lalu. Quartararo sendiri berhasil finis ke sembilan meski memulai balapan dari posisi ke-17.

Pencapaian ini membuat Rossi cukup kagum dengan penampilan pembalap berjuluk El Diablo itu. Ia mengatakan,meski tak mengendarai YZR-M1 yang sama persis dengan milik Rossi, Vinales, dan bahkan tandemnya sendiri, Franco Morbidelli, Quartararo menunjukkan tanda-tanda garang semenjak pramusim.

Fabio Quartararo

"Saya pikir Fabio bakal cepat dalam balapan ini, nyatanya tak terlalu. Tapi hal-hal macam inilah yang jadi kejutan di MotoGP. Ia benar-benar cepat di Le Mans dan Jerez. Di Jerez, ia bahkan lebih menakutkan lagi! Tapi ini bagus, saya jadi bisa mempelajarinya, melihat apa yang bisa kami perbaiki, melansir dari laman Paddock GP, Jumat (24/5/2019).

Rossi Komentari Penampilan Quartararo di Le Mans

Sementara itu, The Doctor juga berbicara perihal peluang Yamaha pada balapan selanjutnya. Ia mengaku tak sabar melihat performa YZR-M1 di Sirkuit Mugello yang bakal berlangsung pada Minggu 2 Juni 2019 nanti.

Fabio Quartararo

Rossi sendiri menilai karakter sirkuit Mugello akan menyokong performa M1, meski harus mengantisipasi tenaga Ducati dan Honda di trek lurusnya.

"Mugello bakal menyenangkan. Sirkuitnya salah satu yang tercantik, dan balapannya salah satu yang terpenting. Area akselerasinya lebih sedikit, dan harusnya bisa jadi keuntungan. Tapi di sana juga ada trek lurus yang sangat panjang. Kami harus bersiap untuk menyenangkan diri sendiri dan juga penggemar, tandasnya.

(fmh)

Loading...
Loading...

Comments