Rossi Klaim Tak Takut Pensiun, Ini Tanggapan Pernat

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Klaim Tak Takut Pensiun, Ini Tanggapan Pernat

Rossi Klaim Tak Takut Pensiun, Ini Tanggapan Pernat

KEPONEWS.COM - Rossi Klaim Tak Takut Pensiun, Ini Tanggapan Pernat LESMO Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menanggapi pernyataan Valentino Rossi yang menyatakan bahwa dirinya tak takut pensiun dari MotoGP. Bagi Pernat, pernyataan tersebut sangat bisa diterima karena Ros...

LESMO Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menanggapi pernyataan Valentino Rossi yang menyatakan bahwa dirinya tak takut pensiun dari MotoGP. Bagi Pernat, pernyataan tersebut sangat bisa diterima karena Rossi telah dinilai telah memikirkan dengan matang masa depannya.

Belum lama ini, Rossi memang menyatakan dirinya tak takut untuk pensiun dari MotoGP. Hal itu dikatakan di tengah ramainya perbincangan soal masa depan pembalap berjuluk The Doctor itu di pentas MotoGP. Alasannya adalah, jelang kontraknya berakhir pada musim 2020 bersama tim pabrikan Yamaha, ia belum menyegel kesepakatan baru dengan tim mana pun untuk musim depan.

Valentino Rossi

Tetapi, meski Rossi menyatakan tak takut pensiun, Pernat meyakini karier juara dunia sembilan kali itu akan tetap berlanjut di MotoGP. Alasannya adalah, ia mendapat berita bahwa Rossi akan melanjutkan karier pada musim depan.

Jarvis: Rossi Akan Putuskan Masa Depan pada Akhir Juni

Kesepakatan baru soal kontrak Rossi sendiri diakui Pernat belum bisa terjalin karena faktor jumlah kru tim yang bisa dibawanya ke tim baru. Petronas, yang kini tengah ramai dikaitkan dengan Rossi untuk MotoGP 2021, kabarnya hanya memperbolehkan sang pembalap membawa dua kru tim saat bergabung pada musim depan. Sementara Rossi, ia diketahui ingin memboyong semua orangnya.

Selanjutnya

Comments