Rossi Kenang Pertarungannya dengan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2009

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Kenang Pertarungannya dengan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2009

Rossi Kenang Pertarungannya dengan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2009

KEPONEWS.COM - Rossi Kenang Pertarungannya dengan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2009 VALENCIA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyayangkan kepergian Jorge Lorenzo dari pentas MotoGP. Alasannya adalah, banyak momen yang sudah dilewati bersama oleh Rossi dan Lorenzo...

VALENCIA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyayangkan kepergian Jorge Lorenzo dari pentas MotoGP. Alasannya adalah, banyak momen yang sudah dilewati bersama oleh Rossi dan Lorenzo selama ini. Hal tersebut tentu saja terjadi karena keduanya pernah bernaung di tim yang sama selama bertahun-tahun.

Rossi pun mengenang salah satu momen terindah yang pernah dilewatinya bersama Lorenzo. Hal itu terjadi di MotoGP Catalunya 2009. Kala itu, kedua pembalap yang sama-sama memperkuat tim utama Yamaha tersebut memang terlibat pertarungan yang sengit di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Rossi Sayangkan Keputusan Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Pertarungan sudah menghiasi perlombaan semenjak awal dimulai karena Lorenzo dan The Doctor julukan Rossi mengklaim dua tempat terdepan di grid. Keduanya terus saling salip-menyalip untuk bisa mengisi posisi terdepan. Kondisi ini terus tersaji hingga mencapai tikungan terakhir di lap pamungkas.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Lorenzo pun akhirnya harus mengakui ketangguhan rekan setimnya tersebut yang keluar sebagai juara di seri Catalunya. Tetapi, saking ketatnya persaingan, catatan waktu kedua pembalap tak jauh berbeda. Lorenzo yang finis di urutan kedua mencatatkan waktu yang terpaut hanya 0,095 detik dari Rossi.

Selanjutnya

Comments