Rossi Kecewa Finis 10 Detik Lebih Lambat dari Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Kecewa Finis 10 Detik Lebih Lambat dari Marquez

Rossi Kecewa Finis 10 Detik Lebih Lambat dari Marquez

KEPONEWS.COM - Rossi Kecewa Finis 10 Detik Lebih Lambat dari Marquez LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, , merasa cukup bahagia dengan hasil balapan MotoGP Argentina 2019. Akan tetapi, pria berkebangsaan Italia itu masih kecewa dengan jauhnya defisit antara motor Ho...

LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, , merasa cukup bahagia dengan hasil balapan MotoGP Argentina 2019. Akan tetapi, pria berkebangsaan Italia itu masih kecewa dengan jauhnya defisit antara motor Honda dengan Yamaha yang dibuktikan dengan hasil lomba.

Marc Marquez tampil sebagai juara di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 1 April 2019. Pembalap Repsol Honda itu menyelesaikan lomba selama 41 menit 43,688 detik. Di tempat kedua ada Valentino Rossi yang terpaut cukup jauh, adalah 9,816 detik dari The Baby Alien.

Jauhnya jarak finis dengan Marquez membuat Rossi cukup kecewa. Apalagi, juara dunia MotoGP 2018 itu bisa melesat sendirian semenjak start sehingga tidak bisa dikejar oleh The Doctor yang sepanjang lomba harus berduel ketat dengan Andrea Dovizioso.

Valentino Rossi

Saya bahagia bisa berada di posisi ketiga setelah Marquez dan Dovi, yang merupakan favorit juara. Akan tetapi, kami harus mengambil pendekatan dari satu balapan ke balapan lainnya, urai Valentino Rossi, menyadur dari Motorsport, Kamis (4/4/2019).

Keduanya masih merupakan favorit, jadi kami harus bekerja keras agar kompetitif. Kami juga harus berusaha mendekat ke Marquez karena finis dengan jarak 10 detik itu cukup besar. Saya tentu lebih memilih jarak 3 detik di belakangnya, imbuh pembalap berusia 40 tahun itu.

Valentino Rossi

Podium di Argentina tersebut merupakan hasil terbaik Valentino Rossi semenjak MotoGP Jerman 2018. Ia kini berada di peringkat ketiga klasemen pembalap dengan raihan 31 poin, berselisih 14 angka dengan Marc Marquez yang nyaman di puncak.

(fmh)

Comments