Rossi: Karier Saya Bergantung pada Hasil MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi: Karier Saya Bergantung pada Hasil MotoGP 2020

Rossi: Karier Saya Bergantung pada Hasil MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Rossi: Karier Saya Bergantung pada Hasil MotoGP 2020 LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, buka suara soal kelanjutan kariernya di MotoGP. Ia mengatakan bakal menentukan soal masa depannya lewat hasil yang diraih di pentas MotoG...
Loading...

LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, buka suara soal kelanjutan kariernya di MotoGP. Ia mengatakan bakal menentukan soal masa depannya lewat hasil yang diraih di pentas MotoGP 2020.

Masa depan Rossi di pentas MotoGP kini memang tengah mendapat sorotan lebih dari publik. Mengingat usianya yang sudah tak muda lagi, The Doctor julukan Rossi diragukan akan terus bertahan melakoni karier di ajang balap motor grand prix kasta tertinggi tersebut.

Marquez Dukung Rossi Bertahan di MotoGP

Keputusan soal kelanjutan karier Rossi pun dipastikan bakal ditentukan pada musim depan. Karena, kontrak juara dunia sembilan kali itu dengan pihak Yamaha akan berakhir di penghujung musim 2020.

Valentino Rossi

Rossi sendiri mengaku masih belum menentukan masa depannya. Ia masih mempertimbangkan dengan saksama apakah akan terus lanjut atau memilih pensiun. Pembalap asal Italia itu mengatakan semua keputusan tersebut akan bergantung pada hasil yang diraihnya pada musim depan. Jikalau penampilannya jauh lebih baik dari musim ini, ia membuka peluang besar untuk terus meniti karier di MotoGP.

Selanjutnya

Comments