Rossi Kaget Para Pembalap Yamaha Kompetitif di Sirkuit Misano

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Kaget Para Pembalap Yamaha Kompetitif di Sirkuit Misano

Rossi Kaget Para Pembalap Yamaha Kompetitif di Sirkuit Misano

KEPONEWS.COM - Rossi Kaget Para Pembalap Yamaha Kompetitif di Sirkuit Misano MISANO Valentino Rossi terkejut dengan betapa kompetitifnya para pembalap Yamaha di Sirkuit Misano saat menutaskan hari pertama MotoGP San Marino 2019 pada Jumat 13 September 2019. Tiga pembalap Yamah...

MISANO Valentino Rossi terkejut dengan betapa kompetitifnya para pembalap Yamaha di Sirkuit Misano saat menutaskan hari pertama MotoGP San Marino 2019 pada Jumat 13 September 2019. Tiga pembalap Yamaha bisa menduduki posisi lima besar saat mengakhiri sesi latihan bebas dua MotoGP San Marino 2019.

Rekan setim Rossi di Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mendapatkan hasil terbaik karena bisa menutup sesi latihan bebas dua di posisi pertama. Sementara itu, pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ada di posisi dua sedangkan Rossi menempati peringkat empat.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Rossi pun menilai munculnya tiga pembalap Yamaha di posisi lima besar merupakan sesuatu yang positif jelang balapan sesungguhnya akhir pekan ini. Selain itu, Rossi juga mengira Sirkuit Misano akan cocok untuk motor Yamaha, YZR-M1, karena meski dirinya, Vinales dan Quartararo memakai konfigurasi motor yang berbeda tetapi hasil yang diapatkan hampir sama.

Tak Ingin Andalkan Perangkat Baru, Rossi Pilih Fokus Tingkatkan Kemampuan Diri

Rossi pun jadi amat positif untuk melakoni sesi latihan bebas tiga hingga kualifikasi yang akan berlangsung Sabtu (14/9/2019). Hasil baik pada sesi latihan bebas tiga hingga kualifikasi tentu saja Rossi harapkan dapat ia raih kala mentas di Sirkuit Misano hari ini. Karena, hasil yang didulang Rossi pada hari ini akan cukup menentukan langkah The Doctor julukan Rossi di balapan sesungguhnya yang akan digelar pada Minggu 15 September 2019.

Selanjutnya

Comments