Rossi Iri dengan Nasib Mujur Marquez di MotoGP Jepang 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Iri dengan Nasib Mujur Marquez di MotoGP Jepang 2019

Rossi Iri dengan Nasib Mujur Marquez di MotoGP Jepang 2019

KEPONEWS.COM - Rossi Iri dengan Nasib Mujur Marquez di MotoGP Jepang 2019 MOTEGI Valentino Rossi mengaku cukup iri dengan nasib mujur yang dialami pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang sempat kehabisan bahan bakar ketika beberapa saat setelah menyentuh garis fin...
Loading...

MOTEGI Valentino Rossi mengaku cukup iri dengan nasib mujur yang dialami pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang sempat kehabisan bahan bakar ketika beberapa saat setelah menyentuh garis finis di MotoGP musim 2019 seri Jepang. Rossi menyebut apa yang dialami Marquez itu merupakan bukti teknisi Tim Honda berkerja penuh dengan perhitungan sebelum balapan berlangsung.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang mengalami insiden motor mogok ketika tampil di Sirkuit Twin Ring Motegi pada akhir pekan kemarin. Beruntung bagi Marquez, hal tersebut dialaminya setelah menyentuh garis finis.

Marc Marquez tampil dalam sebuah balapan di MotoGP 2019

Marquez sendiri tampil luar biasa sepanjang balapan di MotoGP Jepang 2019. Memulai balapan dari posisi pertama, Marquez menunjukkan kelasnya sebagai penguasa MotoGP Jepang 2019 dengan meninggalkan Fabio Quartararo 0.870 detik saat menyentuh garis finis.

Girangnya Rossi Lihat sang Adik Menang di Motegi

Akan tetapi ketika Marquez ingin melakukan selebrasi kemenangan, motornya kehabisan bahan bakar. Bahkan, The Baby Alien julukan Marquez harus meminta bantuan pembalap lain untuk didorong menuju pit.

Selanjutnya

Comments