Rossi Ingin Perbaiki Hasil Buruk di Mugello pada MotoGP Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Ingin Perbaiki Hasil Buruk di Mugello pada MotoGP Catalunya 2019

Rossi Ingin Perbaiki Hasil Buruk di Mugello pada MotoGP Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Rossi Ingin Perbaiki Hasil Buruk di Mugello pada MotoGP Catalunya 2019 BARCELONA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ingin memperbaiki hasil buruk pada balapan sebelumnya ketika akan mentas di MotoGP Catalunya 2019. Ini akan menjadi tantangan bagi Ro...
Loading...

BARCELONA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ingin memperbaiki hasil buruk pada balapan sebelumnya ketika akan mentas di MotoGP Catalunya 2019. Ini akan menjadi tantangan bagi Rossi untuk bisa membuat kemajuan pesat setelah balapan di MotoGP Italia 2019.

Pada balapan MotoGP Italia 2019, Rossi benar-benar tampil kurang meyakinkan. Setelah melewati rangkaian akhir pekan yang cukup buruk, VR46 menyelesaikan balapan dalam keadaan terpuruk karena gagal finis.

Perasaan Morbidelli Campur Aduk Jelang MotoGP Catalunya 2019

Rossi pun mengakui mengalami akhir pekan yang rumit ketika mentas di Sirkuit Mugello. Kini ia pun ingin memperbaiki kesalahan tersebut dengan memberikan hasil baik di MotoGP Catalunya 2019. Ini akan menjadi tantangan berikutnya bagi Rossi untuk menunjukkan kemajuan di balapan MotoGP 2019 seri ketujuh.

Valentino Rossi

Setelah akhir pekan yang rumit di Mugello kami menuju ke Barcelona, sebuah trek yang sangat saya sukai, ungkap Rossi, mengutip dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Kamis (13/6/2019).

Loading...

Comments