Rossi Gunakan Sistem Rem Belakang Baru di Pascabalap Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Gunakan Sistem Rem Belakang Baru di Pascabalap Catalunya 2019

Rossi Gunakan Sistem Rem Belakang Baru di Pascabalap Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Rossi Gunakan Sistem Rem Belakang Baru di Pascabalap Catalunya 2019 MONTMELO Monster Energy Yamaha sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019 kemarin. Momen tersebut mereka gunakan untuk menjajal beberapa perangkat baru yang akan me...

MONTMELO Monster Energy Yamaha sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019 kemarin. Momen tersebut mereka gunakan untuk menjajal beberapa perangkat baru yang akan mereka terapkan pada YZRM1 musim ini.

Selain perbaruan perangkat elektronik, Yamaha juga mencoba sistem pengereman baru yang mereka pasang di motor milik Valentino Rossi. Berdasarkan gambar yang beredar, motor The Doctor akan memakai tuas tambahan di bagian sebelah kiri untuk mengoperasikan rem belakang.

Rossi Senang Masalah Elektronik Yamaha Mulai Teratasi

Monster Energy Yamaha di tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019

Rossi pun memberikan tanggapannya usai memakai perangkat baru tersebut. Ia mengatakan kalau perangkat tersebut masih cukup merepotkan meski mempunyai pengaruh cukup baik pada motornya, seperti yang ia rasakan di tes pascabalap di Sirkuit Catalunya, Senin 17 Juni 2019 kemarin.

Comments