Rossi Disebut Sudah Rela Urung Bawa Seluruh Krunya ke Petronas Yamaha SRT

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Disebut Sudah Rela Urung Bawa Seluruh Krunya ke Petronas Yamaha SRT

Rossi Disebut Sudah Rela Urung Bawa Seluruh Krunya ke Petronas Yamaha SRT

KEPONEWS.COM - Rossi Disebut Sudah Rela Urung Bawa Seluruh Krunya ke Petronas Yamaha SRT MOL Johan Stigefelt menyatakan bahwa Valentino Rossi sudah tidak ngotot untuk membawa seluruh krunya ke Tim Petronas Yamaha SRT. Pria yang berstatus sebagai Direktur Tim Petronas Yamaha SRT itu menya...

MOL Johan Stigefelt menyatakan bahwa Valentino Rossi sudah tidak ngotot untuk membawa seluruh krunya ke Tim Petronas Yamaha SRT. Pria yang berstatus sebagai Direktur Tim Petronas Yamaha SRT itu menyatakan bahwa Rossi sudah mendapatkan kebijakan tersebut dengan lapang dada.

Sebagaimana diketahui, kelanjutan karier Rossi di MotoGP memang tengah kencang dispekulasikan belakangan ini. Terlebih setelah manajemen Tim Yamaha mengumumkan bahwa duet Maverick Vinales dan Fabio Quartararo bakal mengisi line-up pembalap mereka di MotoGP musim 2021.

Bahkan ketika masa depan sejumlah pembalap seperti Alex Marquez, Cal Crutchlow, Pol Espargaro, dan Franco Morbidelli sudah dipastikan, nasib Rossi masih belum juga jelas kelanjutannya. Padahal sudah tinggal hitungan hari sebelum seri perdana MotoGP 2020 dimulai.

Valentino Rossi

Rossi sendiri sejatinya memang kerap disebut-sebut bakal membela Tim Petronas Yamaha SRT di musim depan. Namun negosiasi antara Rossi dengan manejemen Tim Petronas Yamaha SRT sejauh ini masih belum menemukan kata sepakat.

Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2021, Rossi Masih Belum Pastikan Tempat

Usut punya usut, Rossi kabarnya masih belum mau menyepakati bergabung dnegan Tim Petronas Yamaha SRT lantaran tak dikasih izin membawa seluruh krunya. Rossi dikatakan enggan harus menyesuaikan diri dengan kru baru di Tim Petronas Yamaha SRT.

Akan tetapi permasalahan tersebut nampaknya sudah berhasil diselesaikan oleh Tim Petronas Yamaha SRT. Pasalnya Stigefelt selaku Direktur Tim Petronas Yamaha SRT mengatakan bahwa Rossi sudah tak keberatan kalau tidak diizinkan membawa seluruh kru ke tim asal Malaysia tersebut.

Selanjutnya

Comments