Rossi Disebut Berpeluang Gabung Suzuki, Ini Respons Brivio

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Disebut Berpeluang Gabung Suzuki, Ini Respons Brivio

Rossi Disebut Berpeluang Gabung Suzuki, Ini Respons Brivio

KEPONEWS.COM - Rossi Disebut Berpeluang Gabung Suzuki, Ini Respons Brivio HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, buka suara soal rumor yang menyebut adanya peluang Valentino Rossi hijrah ke timnya. Ia membantah kabar tersebut dan menganggapnya sebagai hal yang...

HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, buka suara soal rumor yang menyebut adanya peluang Valentino Rossi hijrah ke timnya. Ia membantah kabar tersebut dan menganggapnya sebagai hal yang mustahil terjadi.

Masa depan Rossi memang terus diterpa banyak sekali isu. Selain dikaitkan dengan Suzuki, The Doctor julukan Rossi juga dikabarkan bakal segera mengakhiri kariernya di ajang MotoGP lantaran performanya yang terus memburuk.

Jadi Pembalap Top, Rossi Kesulitan Jaga Privasi

Penurunan performa Rossi memang telah terlihat dalam beberapa musim terakhir. Ia bahkan kesulitan untuk meraih kemenangan sehingga harus berpuasa semenjak 2017. Kemenangan terakhir diraihnya di seri Belanda pada dua tahun yang lalu.

Penampilan Valentino Rossi di MotoGP 2019

Dengan situasi ini, publik memprediksi masa depan sang pembalap di Yamaha bakal terancam. Bila masih ingin bertahan di MotoGP, Rossi pun harus mencari tim lain yang mau menampungnya. Suzuki pun disebut mempunyai peluang besar untuk mendapatkan Rossi.

Selanjutnya

Comments