Rossi Dinilai Sulit Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2020?

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Dinilai Sulit Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2020?

Rossi Dinilai Sulit Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2020?

KEPONEWS.COM - Rossi Dinilai Sulit Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2020? Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, diprediksi akan sulit meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2020. Mantan pembalap MotoGP dan World Superbike (WSBK), Carlos Checa mengungkapkan pan...
Loading...

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, diprediksi akan sulit meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2020.

Mantan pembalap MotoGP dan World Superbike (WSBK), Carlos Checa mengungkapkan pandangannya terkait dengan peta persaingan di kelas utama MotoGP musim depan.

Pria asal Spanyol itu menilai bahwa dua pembalap asal Yamaha diprediksi akan bisa merepotkan Marc Marquez bersama Repsol Honda pada musim depan.

Dua pembalap itu ialah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Fabio Quartararo (Petronas SRT) yang bisa bermetamorfosis sebagai ujung tombak bagi Yamaha pada MotoGP 2019.

Sementara dia tidak memasukkan nama rekan satu tim Maverick Vinales, Valentino Rossi sebagai pembalap yang akan turut meramaikan bursa gelar juara bersama Marc Marquez tahun depan.

"Yamaha mempunyai dua pembalap hebat, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang bisa bersaing dengan Marc Marquez," kata Carlos Checa.

"Valentino Rossi tidak masuk hitungan. Dia bisa melakukannya namun waktu sudah berlalu baginya di MotoGP, dia akan kesulitan untuk kembali bisa bersaing merebut gelar juara," ucapnya.

Lebih jauh lagi, Carlos Checa menyebut Yamaha akan membuat kesalahan apabila membiarkan Maverick Vinales pergi ketika kontraknya berakhir.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Rossi Dinilai Sulit Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2020?
Loading...

Comments