Rossi dan Marquez Sama-Sama Punya Ambisi Kuat

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi dan Marquez Sama-Sama Punya Ambisi Kuat

Rossi dan Marquez Sama-Sama Punya Ambisi Kuat

KEPONEWS.COM - Rossi dan Marquez Sama-Sama Punya Ambisi Kuat MADRID Banyak pihak menilai bahwa era Valentino Rossi sebagai pemuncak dunia balap motor telah usai. Pasalnya, kini telah muncul sesosok pembalap muda yang mempunyai kemampuan luar biasa dalam diri M...

MADRID Banyak pihak menilai bahwa era Valentino Rossi sebagai pemuncak dunia balap motor telah usai. Pasalnya, kini telah muncul sesosok pembalap muda yang mempunyai kemampuan luar biasa dalam diri Marc Marquez. Kendati begitu, tanggapan sedikit berbeda justru datang dari kepala Clinica Mobile, Dr. Michele Zasa.

Menurut Dr. Zasa, baik Marquez dan Rossi sama-sama mempunyai ambisi yang kuat. Dr. Zasa mengetahui hal tersebut lantaran ia merupakan orang yang kerap menangani Rossi dan Marquez, serta para pembalap MotoGP lainnya ketika mengalami cedera. Maka dari itu, ia paham betul dengan hasrat yang dimiliki para pembalap.

(Rossi Gagal Raih Podium, Direktur Tim Yamaha Akui Tetap Puas)

Valentino Rossi

Dr. Zasa menerangkan bahwa Rossi ialah sosok pembalap yang sangat teliti. Pembalap berjuluk The Doctor itu disebutnya selalu memperhatikan hal-hal kecil demi bisa menampilkan performa gemilang di lintasan. Bahkan, meski kini Rossi telah berusia 40 tahun, namun semangat yang dtunjukkan pembalap asal Italia itu dinilai masih tetap sama.

Di sisi lain, Marquez bukanlah sosok yang mudah mengalah. Selain karena terbawa gairah masa muda, Marquez juga tak ingin menyerahkan posisi pembalap terbaik dunia yang saat ini disandangnya. Dr. Zasa bahkan menyebut Marquez sebagai kanibal karena mempunyai ambisi yang sangat besar. Seperti diketahui, Marquez bahkan tak segan untuk tetap melakoni balapan meski dirinya sedang mengalami cedera.

Marc Marquez

Valentino Rossi benar-benar teliti dan mempunyai rasa penasaran. Ia mempunyai keinginan gila untuk menang. Marc Marquez , di sisi lain, merupakan seorang kanibal, dia tidak ingin kalah bahkan ketika dia bermain truf, ucap Dr. Zasa, seperti dilansir dari Tutto Motori Web, Sabtu (16/3/2019).

(fmh)

Comments