Rossi dan Dovizioso Dijagokan Rebut Gelar Juara MotoGP 2018

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi dan Dovizioso Dijagokan Rebut Gelar Juara MotoGP 2018

Rossi dan Dovizioso Dijagokan Rebut Gelar Juara MotoGP 2018

KEPONEWS.COM - Rossi dan Dovizioso Dijagokan Rebut Gelar Juara MotoGP 2018 MATTIGHOFEN Sejumlah pembalap masih mempunyai peluang besar untuk merebut gelar juara MotoGP 2018. Nama dua pembalap, adalah Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso, dijagokan untuk merebut gelar ter...
Loading...

MATTIGHOFEN Sejumlah pembalap masih mempunyai peluang besar untuk merebut gelar juara MotoGP 2018. Nama dua pembalap, adalah Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso, dijagokan untuk merebut gelar tersebut pada musim ini. Hal ini diutarakan pembalap Moto3, Marco Bezzecchi.

Peluang Rossi dan Dovizioso untuk merebut gelar juara musim ini pun masih terbuka lebar. Usai meraih empat podium pada musim ini, The Doctor julukan Rossi kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Ia telah mengumpulkan 99 poin usai tampil di delapan seri MotoGP 2018.

Clash Marquez-Rossi Warnai MotoGP Argentina 2018

(Valentino Rossi. Foto: Reuters)

Sementara itu, Dovizioso kini bertengger di posisi kelima pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. The Little Dragon julukan Dovizioso telah mengumpulkan 79 poin usai tampil di delapan seri MotoGP 2018.

Bezzecchi Merasa Beruntung Bisa Jadi Murid Valentino Rossi

Torehan keduanya pun dipastikan masih dapat terus bertambah. Alasannya adalah, perhelatan MotoGP 2018 masih cukup panjang dan kedua pembalap asal Italia itu masih terus menunjukkan penampilan yang gemilang di setiap seri MotoGP 2018. Dengan begitu, hasil yang apik dapat diraih mereka di setiap serinya.

Andrea Dovizioso

(Andrea Dovizioso. Foto: Laman resmi MotoGP)

Selain MotoGP, Bezzecchi juga memberikan prediksinya terkait perebutan gelar juara di ajang Moto2 dan Moto3. Di ajang Moto2, murid Rossi ini menjagokan Francesco Bagnaia dan Lorenzo Baldassarro. Sementara di ajang Moto3, ia tak dapat memprediksi pembalap yang bakal meraih gelar juara tersebut.

Di MotoGP, saya berharap Rossi atau Dovizioso bisa merebut gelar juara pada musim ini. Sementara di Moto2, saya berharap Bagnaia atau Baldassarri yang merebut gelar tersebut. Di Moto3, mari kita lihat bersama, ujar Bezzecchi, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (9/7/2018).

(Ram)

Comments