Rossi Bicara soal Peluang Gabung Petronas di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Bicara soal Peluang Gabung Petronas di MotoGP 2021

Rossi Bicara soal Peluang Gabung Petronas di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Rossi Bicara soal Peluang Gabung Petronas di MotoGP 2021 LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menanggapi rumor yang mengaitkannya dengan Tim Petronas Yamaha pada MotoGP 2021. Ia mengatakan hanya akan bergabung ke tim tersebut kalau...

LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menanggapi rumor yang mengaitkannya dengan Tim Petronas Yamaha pada MotoGP 2021. Ia mengatakan hanya akan bergabung ke tim tersebut kalau masih bisa tampil kompetitif.

Masa depan Rossi di MotoGP memang masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Karena, sampai saat ini, ia belum memutuskan bakal bergabung ke tim mana untuk berlaga di MotoGP 2021. Pasalnya, kontrak Rossi di tim pabrikan Yamaha akan berakhir pada penghujung musim 2020. Posisinya digantikan dengan Fabio Quartararo.

Valentino Rossi

Nama Rossi pun sejatinya telah dikaitkan dengan sejumlah tim. Salah satu yang paling santer disebut ialah tim satelit Yamaha, adalah Petronas. The Doctor julukan Rossi berpeluang menggantikan peran Quartararo di tim tersebut untuk musim depan.

MotoGP 2020 Bisa Jadi Waktu Tepat bagi Rossi untuk Pensiun

Terkait kondisi tersebut, Rossi pun memberi tanggapan. Ia mengatakan bahwa dirinya masih mempertimbangkan lebih lanjut soal masa depannya. Kalau akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karier, juara dunia sembilan kali itu akan berjuang untuk menjadi kompetitif.

Selanjutnya

Comments