Rossi Bahagia Start Kedua di MotoGP Inggris 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Bahagia Start Kedua di MotoGP Inggris 2019

Rossi Bahagia Start Kedua di MotoGP Inggris 2019

KEPONEWS.COM - Rossi Bahagia Start Kedua di MotoGP Inggris 2019 SILVERSTONE Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, meraih hasil positif pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu 24 Agustus malam WIB, di Sirkuit Silverstone. The Doctor hampir saja...

SILVERSTONE Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, meraih hasil positif pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu 24 Agustus malam WIB, di Sirkuit Silverstone. The Doctor hampir saja memulai balapan dari urutan terdepan andai posisinya tidak direbut Marc Marquez.

Walau gagal start terdepan, Valentino Rossi sudah cukup puas dengan posisi kedua. Menurut pembalap asal Italia tersebut, start dari baris terdepan akan sangat krusial untuk balapan. Ia mengaku sangat menikmati laju motornya ketika mencatat waktu satu putaran tercepat 1 menit 58,596 detik.

Valentino Rossi tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

Valentino Rossi mengaku sempat terjebak di antara kerumunan pembalap. Tekad kuatnya untuk tidak memulai balapan dari posisi belakang, membuat pembalap berusia 40 tahun itu langsung melahap setiap jengkal lintasan demi mencetak waktu yang cepat.

Quartararo Yakin Rossi Bisa Jadi Ancaman di MotoGP Inggris 2019

Saya sangat senang karena memulai balapan dari barisan depan sangat penting. Kami bekerja dengan baik. Saya mempunyai perasaan bagus dengan motor. Saya sempat terjebak di kerumunan dan mulai berpikir, Tidak bisa memulai balapan dari belakang, saya harus melakukan segalanya dalam satu putaran, ucap Valentino Rossi, mengutip dari situs resmi Yamaha MotoGP, Minggu (25/8/2019).

Selanjutnya

Comments