Rossi Bahagia Lihat Hasil Hari Pertama Sesi Latihan Bebas MotoGP Aragon

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Bahagia Lihat Hasil Hari Pertama Sesi Latihan Bebas MotoGP Aragon

Rossi Bahagia Lihat Hasil Hari Pertama Sesi Latihan Bebas MotoGP Aragon

KEPONEWS.COM - Rossi Bahagia Lihat Hasil Hari Pertama Sesi Latihan Bebas MotoGP Aragon ALCANIZ Rasa bahagia kini tengah dirasakan pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, yang baru saja melalui hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Aragon 2019 pada Jumat 20 September 20...
Loading...

ALCANIZ Rasa bahagia kini tengah dirasakan pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, yang baru saja melalui hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Aragon 2019 pada Jumat 20 September 2019 kemarin. Alasannya adalah di sesi latihan bebas hari pertama itu, The Doctor julukan Rossi bisa mencatatkan waktu yang cukup baik.

Tepatnya Rossi berhasil menjadi pembalap tercepat kedua di sesi akhir hari pertama tersebut atau pada sesi latihan bebas kedua. Rossi hanya kalah cepat dari rekan setimnya, adalah Maverick Vinales, yang berhasil mencatatkan waktu 1 menit 48,014 detik.

Beda Perasaan Dua Pembalap Yamaha Jelang MotoGP Aragon 2019

Aksi Valentino Rossi saat kendarai YZR-M1

Akan tetapi, sebelum berhasil memacu YZR-M1 miliknya dengan sangat cepat di free practice (FP) 2 tersebut, Rossi awalnya sempat kesusahan di FP1. Terbukti Rossi hanya bisa menjadi pembalap tercepat ke-17 saat sesi latihan bebas pertama itu berlangsung.

Kini, Rossi menargetkan untuk terus mempertahankan kecepatannya di hari kedua sesi latihan bebas MotoGP Aragon 2019 pada Sabtu (21/9/2019) ini. Ia bakal berusaha untuk tetap masuk ke tiga besar pembalap tercepat di sesi latihan bebas ketiga dan keempat, bahkan kalau bisa saat kualifikasi.

Selanjutnya
Loading...

Comments