Rossi Antusias Lanjutkan Tes Pramusim MotoGP 2019 di Qatar

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Antusias Lanjutkan Tes Pramusim MotoGP 2019 di Qatar

Rossi Antusias Lanjutkan Tes Pramusim MotoGP 2019 di Qatar

KEPONEWS.COM - Rossi Antusias Lanjutkan Tes Pramusim MotoGP 2019 di Qatar SELANGOR Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, siap melakoni tes pramusim MotoGP Qatar 2019 di Sirkuit Losail pada 25-27 Februari 2019. Menurutnya tes pramusim MotoGP 2019 yang kedu...
Loading...

SELANGOR Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, siap melakoni tes pramusim MotoGP Qatar 2019 di Sirkuit Losail pada 25-27 Februari 2019. Menurutnya tes pramusim MotoGP 2019 yang kedua itu akan menjadi sesuatu yang berbeda.

VR46 mengatakan jikalau kondisi Sirkuit Losail sangat berbeda dengan Sirkuit Sepang. Maka dari itu, tes tersebut akan menjadi sesuatu yang menarik untuknya. Walau kondisi YZR-M1 akan sama dengan di Malaysia, tetapi situasi lintasan akan memberi perbedaan untuk menguji sang motor.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Saya tidak berpikir kami akan mempunyai sesuatu yang baru (di tes pramusim MotoGP Qatar 2019). Tapi (tes) itu akan menjadi lintasan berbeda dengan temperatur yang berbeda. Jadi itu akan menarik, ungkap Rossi, mengutip dari GP One, Selasa (12/2/2019).

Meregalli: Performa Vinales dan Rossi Telah Membaik

Pada tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, Rossi terbilang mendapat hasil yang kurang baik. Ia hanya menempati posisi ke-10 dengan catatan waktu 1 menit 59,155 detik. Tetapi ia merasakan ada sesuatu yang lebih baik pada diri YZR-M1 ketimbang musim-musim sebelumnya.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Tak mengherankan jikalau Rossi sangat menyambut positif hasil tes di Malaysia tersebut. Karena menurutnya, kondisi Yamaha saat ini tengah berada dalam jalur benar setelah mengalami kondisi terpuruk semenjak musim 2017.

Sekarang yang paling penting merupakan kami sudah mempunyai jalur yang benar setelah dalam dua tahun terakhir kami sedikit kehilangan arah, pungkasnya.

(Bad)

Loading...
Loading...

Comments