Rossi Akui Butuh Keberanian Tinggalkan Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Akui Butuh Keberanian Tinggalkan Honda

Rossi Akui Butuh Keberanian Tinggalkan Honda

KEPONEWS.COM - Rossi Akui Butuh Keberanian Tinggalkan Honda SPIELBERG Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengenang perjalanan kariernya di MotoGP pada masa lampau. Ia mengaku perlu mempunyai keberanian besar saat memutuskan meninggalkan Honda...

SPIELBERG Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengenang perjalanan kariernya di MotoGP pada masa lampau. Ia mengaku perlu mempunyai keberanian besar saat memutuskan meninggalkan Honda dan bergabung ke Yamaha.

Rossi memang mengambil keputusan besar di awal-awal kariernya pada kelas premier. Berhasil bersinar bersama Honda, The Doctor julukan Rossi akhirnya mengambil keputusan untuk berpindah tim. Yamaha menjadi pilihannya kala itu.

Valentino Rossi saat di Honda

Keputusan tersebut diambil tepatnya pada 2004. Sebelum hijrah ke Yamaha, Rossi diketahui berhasil mengukir prestasi manis bersama Honda di kelas premier. Ia menyegel gelar juara selama tiga musim beruntun, adalah pada 2001-2003.

Beda Nasib dengan Rossi, Penampilan Vinales di Brno Sangat Mengecewakan

Dengan catatan manis ini, tentu bukan keputusan yang mudah bagi Rossi untuk mengambil tantangan baru bersama Yamaha. Tetapi, ia mengaku tak pernah menyesal dengan keputusan yang telah dibuatnya tersebut.

Karena, bersama Yamaha, Rossi bisa mengukir karier yang tak kalah gemilang. Gelar juara bisa diraih pembalap asal Italia itu semenjak musim perdananya mentas bersama tim tersebut. Total kini, sudah ada empat gelar juara tambahan yang diraih Rossi bersama Yamaha.

Selanjutnya

Comments