Rossi Akan Lebih Cepat saat Bahagia

MotoGP

Sports / MotoGP

Rossi Akan Lebih Cepat saat Bahagia

Rossi Akan Lebih Cepat saat Bahagia

KEPONEWS.COM - Rossi Akan Lebih Cepat saat Bahagia LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dalam tiga musim terakhir tengah terpuruk. Akan tetapi, keterpurukan itu tidak bisa menghapus predikat legenda hidup MotoGP di depan nama Rossi. T...

LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dalam tiga musim terakhir tengah terpuruk. Akan tetapi, keterpurukan itu tidak bisa menghapus predikat legenda hidup MotoGP di depan nama Rossi. The Doctor julukan Rossi sudah meraih sembilan gelar juara dunia.

Alex Briggs yang sudah dua dekade menjadi mekanik Rossi sangat paham dengan karakter pembalap asal Italia tersebut. Briggs menyatakan Rossi akan jadi lebih cepat saat merasa bahagia. Oleh alasannya adalah itu, Rossi selalu bercanda dalam kehidupan sehari-harinya.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Briggs memaparkan bahwa sosok Rossi yang suka bercanda saat diwawancara merupakan kepribadian asli The Doctor. Rossi kerap membuat lelucon soal apa saja, bahkan sesaat sebelum balapan pun The Doctor tetap berkelakar. Meski begitu, Rossi juga mempunyai sisi serius.

Meski Garang saat Balapan, Rossi Ternyata Sosok yang Sangat Perhatian

Briggs menegaskan Rossi merupakan pembalap yang selalu memikirkan cara memenangkan balapan. Rossi akan memikirkan segalanya karena dia mau semua hal sampai yang terkecil berjalan sesuai rencana. Briggs menyebut Rossi mau mengendalikan segalanya.

Selanjutnya

Comments