Rossa Ungkap Penyesalan Tak Sempat Wujudkan Keinginan Sutopo

Unik

Ragam / Unik

Rossa Ungkap Penyesalan Tak Sempat Wujudkan Keinginan Sutopo

Rossa Ungkap Penyesalan Tak Sempat Wujudkan Keinginan Sutopo

KEPONEWS.COM - Rossa Ungkap Penyesalan Tak Sempat Wujudkan Keinginan Sutopo Penyesalan Rossa "Ketemu Rossa, tapi tidak foto selfie dan ngeflok karena selesai acara di panggung banyak yang minta foto. Keburu Rossa pergi ke acara lain," tulis Sutopo dalam keterangan unggahanny...
Loading...
Penyesalan Rossa

Penyesalan Rossa

"Ketemu Rossa, tapi tidak foto selfie dan ngeflok karena selesai acara di panggung banyak yang minta foto. Keburu Rossa pergi ke acara lain," tulis Sutopo dalam keterangan unggahannya.

Tiga bulan berlalu, postingan itu akhirnya dibaca oleh Rossa. Namun sayangnya, Rossa baru mengetahui unggahan Sutopo saat ia telah meninggal dunia.

Mantan istri Yoyo Padi ini mengungkapkan baru mengetahui unggahan Sutopo tersebut setelah mendapatkan mention dari warganet yang ditinggalkan pada kolom komentarnya. Hal tersebut pun menjadi salah satu hal yang disesali Rossa dalam hidupnya.

Almarhum Sutopo (Desi Kurnia)

Almarhum Sutopo (Desi Kurnia)

"Salah satu hal yang saya sesali dalam hidup, tidak berkesempatan mewujudkan keinginan beliau (foto dan nge-vlog bareng). Baru hari ini saya membaca ini karena ada yang mention di komen saya," ungkap Rossa, Minggu (7/7).

Di akhir tulisannya, tak lupa Rossa memberikan doa untuk almarhum Sutopo Purwo Nugroho. "Alfatihah dan doa aku hadiahkan untuk pak @sutopopurwo. smg Allah mengizinkan kita jumpa di alam sana suatu saat nanti," pungkas Rossa.

Diketahui Sutopo Purwo Nugroho menghembuskan napas terakhirnya di Guangzhou, China pada Minggu (7/7) pukul 01.00 waktu China atau 02.00 WIB. Sutopo meninggal setelah setahun berjuang melawan kanker paru-paru stadium IV yang dideritanya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

Comments