Rossa Cerita Pengalamannya Tampil Tanpa Mendapat Bayaran

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Rossa Cerita Pengalamannya Tampil Tanpa Mendapat Bayaran

Rossa Cerita Pengalamannya Tampil Tanpa Mendapat Bayaran

KEPONEWS.COM - Rossa Cerita Pengalamannya Tampil Tanpa Mendapat Bayaran Sukses yang kini dikecap Rossa tentu didapat lewat kerja keras serta konsistensinya sebagai salah satu bintang hiburan Tanah Air. Mengingat kualitas dan kapasitasnya sebagai penyanyi yang sudah berkem...

Sukses yang kini dikecap Rossa tentu didapat lewat kerja keras serta konsistensinya sebagai salah satu bintang hiburan Tanah Air. Mengingat kualitas dan kapasitasnya sebagai penyanyi yang sudah berkembang pesat, menurut Rossa, apa yang membedakan dirinya ketika ini dan masa lalu?

"Aku tuh galau, kata teman-teman aku dari dulu, aku sampe sekarang gak berubah, gini-gini aja. Mereka tuh suka bilang, 'eh elo tuh artis ya, ketawanya jangan gitu-gitu amat,' gitu, hahaha," ujar Rossa ketika ditemui dibilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Nah, bicara soal masa lalu, tentu ada banyak pengalaman yang menempa hingga membuat Rossa belajar untuk menjadi sosok penyanyi yang lebih baik. Hanya saja, siapa sangka kalau pelantun Jangan Hilangkan Dia ini justru pernah tampil tanpa mendapat bayaran sama sekali?

Rossa di masa lalu, pernah tampil tanpa dibayar!  KapanLagi.com/Budy SantosoRossa di masa lalu, pernah tampil tanpa dibayar! KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Manggung nggak dapat bayaran)Pernah, malah aku yang ngasih uang. EO-nya aku yang bayar. Waktu itu di Cirebon kalo gak salah, dia tuh kurang uang mungkin, akhirnya bermasalah. Kena polisi karena apa gitu, lupa. Akhirnya aku nyumbang, hahaha. Ya mungkin aku rezekinya jarena ikhlas-ikhlas aja kali ya, jadi Allah kasih rezeki yang lain," lanjutnya.

Penyanyi yang berteman dekat dengan Afgansyah Reza tersebut pun masih mengingat salah satu kejadian penting di masa lalunya itu. Yang menarik, Rossa mengungkapkan kalau pada ketika itu ia tidak sendiri mengalami kejadian tampil tak dibayar.

"(Tahun)2002 atau 2003 kali ya, udah ke sananya naik kereta, dari Jakarta ke Cirebon kan naik kereta. Jadi kayak kita naik kereta dari sini, rombongan ama Eko Patrio, Andre Hehanussa, eh tahunya sampai sana panggungnya belom jadi atau apa. Terus EO-nya dituntut sama penonton, akhirnya dipolisi. Akhirnya gak dibayar, kita malah nyumbang, hehehe," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

(kpl/far/ntn)


Comments

loading...