Rosa Meldianti mengaku tak bisa kupas kulit jeruk, tuai hujatan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rosa Meldianti mengaku tak bisa kupas kulit jeruk, tuai hujatan

Rosa Meldianti mengaku tak bisa kupas kulit jeruk, tuai hujatan

KEPONEWS.COM - Rosa Meldianti mengaku tak bisa kupas kulit jeruk, tuai hujatan Beberapa waktu lalu, video Nia Ramadhani tak bisa kupas salak jadi sorotan. Video yang diunggah Ardi Bakrie saat berlibur di Labuan Bajo tersebut menghebohkan banyak publik, termasuk dari kalangan sel...
Loading...

Beberapa waktu lalu, video Nia Ramadhani tak bisa kupas salak jadi sorotan. Video yang diunggah Ardi Bakrie saat berlibur di Labuan Bajo tersebut menghebohkan banyak publik, termasuk dari kalangan selebriti Tanah Air.

Insiden itu sontak jadi bahan guyonan warganet hingga para artis lainnya. Setelah Nia, ternyata keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti membuat kehebohan serupa. Namun, kali ini Rosa mengaku tak bisa mengupas buah jeruk.

Video tersebut diunggah Rosa Meldianti di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Pada video tersebut, sang manager, Berlian mencoba melakukan tes kepada Rosa Meldianti. Kala itu keduanya tengah berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan.

"Kita bakalan tes Meldi untuk buka jeruk Australia," ujar Berlian.

"Apaan tuh? Nggak bisa. Gimana caranya? Ini langsung digigit? Nggak bisa ngupasnya," jawab Rosa Meldianti dengan nada polos dan manja.

Masih belum diketahui, apakah Meldi memang benar-benar tak bisa mengupas jeruk atau aksi itu hanya settingan belaka untuk cari sensasi. Namun, aksinya yang sengaja diunggah di Instagramnya tersebut menuai kritik.

Warganet menyebut apa yang dilakukan Meldi, panggilan akrab Rosa Meldianti tidaklah lucu. Bahkan ada juga yang membanding-bandingkan dengan Nia Ramadhani.

"Kalau salak emang ia susah , lah jeruk Ga bisa .. Pengen tenar ya hahhaa sayangnya Ga lucu," tanggap akun @prass_pramudya.

"lu pikir lu itu se level sm Nia Ramadhani," imbuh akun @almairawulan.

"Nia ramadhani mah masih kelihatan lucu gemes, lah elu mell lucu enggak jijik iya," tambah akun @putri_oktvaap.

Recommended By Editor

Rosa Meldianti mengaku tak bisa kupas kulit jeruk, tuai hujatan

Comments