Roro Fitria Ngaku Alami Trauma Karena KDRT, Ketahui 4 Cara Berikut Untuk Mengatasinya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Roro Fitria Ngaku Alami Trauma Karena KDRT, Ketahui 4 Cara Berikut Untuk Mengatasinya

Roro Fitria Ngaku Alami Trauma Karena KDRT, Ketahui 4 Cara Berikut Untuk Mengatasinya

KEPONEWS.COM - Roro Fitria Ngaku Alami Trauma Karena KDRT, Ketahui 4 Cara Berikut Untuk Mengatasinya Setelah bercerai dari Andre Irawan, Roro Fitria mengaku masih mengalami stress berat karena mantan suaminya itu. Roro sendiri mengaku ia sempat mendapat perlakuan kasar dari mantan suaminya tersebut...

Setelah bercerai dari Andre Irawan, Roro Fitria mengaku masih mengalami stress berat karena mantan suaminya itu. Roro sendiri mengaku ia sempat mendapat perlakuan kasar dari mantan suaminya tersebut sehingga membuatnya sulit melupakannya.

"Sampai saat ini Nyai masih stress berat. Perlakuan, tutur katanya, segala tindak tanduknya yang jadi kekerasan verbal atau non verbal itu sangat membekas di hati," ungkap Roro Fitria di daerah Kebagusan, Jakarta (25/9/2022).

Tidak hanya itu, belum lama ini, Roro Fitria menuturkan, ia belum siap bertemu Andre Irawan. Dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV tersebut, Ia mengaku cemas kalau melihat, bahkan mendengar suara Andre Irawan.

"Mendengarkan suaranya pun Nyai masih cemas," ujar Roro Fitria.

Nyesek, Roro Fitria Ungkap Suaminya Pernah Sumpahi Sang Anak Mati

Roro Fitria saat ditemui di kantor Asgar, Jakarta, Jumat (16/9). [Oke Atmaja]Roro Fitria saat ditemui di kantor Asgar, Jakarta, Jumat (16/9). [Oke Atmaja]

Sebuah kekerasan dalam rumah tangga memang menjadi hal yang menyakitkan. Biasanya pihak yang tersakiti akan mengalami stress berat yang membuatnya sulit melupakan kejadian tersebut.

Untuk mengatasi rasa stress berat yang dialami juga membutuhkan waktu. Melansir laman Healthshots, berikut terdapat beberapa cara mengatasi stress berat karena kekerasan dalam rumah tangga.

Mengenali sebuah kekerasan rumah tangga

Biasanya, pasangan baru menyadari sebuah kekerasan dalam rumah tangga setelah berpisah. Selain itu, kekerasan dianggap hanya dalam bentuk fisik saja. Padahal, sebuah kekerasan dapat terjadi dalam bentuk apa saja, termasuk ucapan.

Oleh karena itu, untuk menghadapinya, ketahui kalau pasangan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Jikalau memang tidak bisa diubah, maka lebih baik meninggalkannya untuk menghindari stress berat yang berkepanjangan.

Pusaka Warisan Orangtua Disinggung Suami, Roro Fitria: Beli Rumah Sendiri Sana!

Cintai diri sendiri

Comments