Roro Fitria Artis Terseksi Versi Majalah Fhm

Hot!

Life & Style / Hot!

Roro Fitria Artis Terseksi Versi Majalah Fhm

Roro Fitria Artis Terseksi Versi Majalah Fhm

KEPONEWS.COM - Roro Fitria Artis Terseksi Versi Majalah Fhm Artis yang mempunyai nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini menghabiskan pendidikannya di ASMI Budyawacana Yogyakarta. Roro Fitria merupakan seorang pemain sinetron, film layar lebar dan seorang mo...

Artis yang mempunyai nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini menghabiskan pendidikannya di ASMI Budyawacana Yogyakarta. Roro Fitria merupakan seorang pemain sinetron, film layar lebar dan seorang model. Roro menggeluti dunia model semenjak dia masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Roro Fitria Artis Terseksi Versi Majalah FHM 2013

Roro Fitria Artis Terseksi Versi Majalah FHM 2013 2

Selain itu, Roro Fitria juga pernah berkecimpung dalam dunia politik, tetapi Roro mengalami kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, hingga pada ketika itu membuat Ibu-nya sakit stroek. Karena sudah menghabiskan dana yang begitu besar, maka Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta kemudian bisa menjadi model beberapa iklan.

Setelah berhasil di dunia iklan, Roro Fitria kemudian membintangi peran di FTV yang berjudul Sang Pemimpi. Lewat acara peran itulah kemudian Roro Fitria menjadi kebanjiran job. Setelah itu ia mendapat peran di beberapa sinetron, dan menjadi model di beberapa majalah dewasa mirip Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012, dan Majalah FHM Juli 2012. Tidak hingga disitu, Roro Fitria juga main di beberapa Film Televisi (FTV).

Aktris yang juga atlet dansa di bawah naungan IODI (Ikatan Olahraga Dansa Indonesia) ini membocorkan, ada pun jamu yang rutin ia konsumsi antara lain, brotowali, kencur, dan kunyit asam.

Roro Fitria Artis Terseksi Versi Majalah FHM 2013 b

Masih banyak lagi prestasi Roro Fitria. Dansa memang sudah masuk di KONI sebagai salah satu cabang olah raga. Tak cuma jago tarian Latin, Roro juga menguasai beberapa tarian nusantara. Aku juga suka tari jaipong dan Jawa, papar Roro Fitria yang lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1987.

Tak cuma dansa, Roro Fitria juga menguasai olah raga beladiri wushu dan Thai Boxing. Roro Fitria memang artis yang multitalenta. Dengan banyak sekali prestasi yang ditorehkannya tersebut, Roro Fitria mulai percaya diri untuk tak lagi tampil seksi. Karena sebenarnya Roro punya banyak potensi yang lebih menonjol daripada pamer tubuhnya. Kini Roro tampil lebih tertutup.

Comments