Ronaldo tidak akan menghadapi dakwaan pemerkosaan

Internasional

News / Internasional

Ronaldo tidak akan menghadapi dakwaan pemerkosaan

Ronaldo tidak akan menghadapi dakwaan pemerkosaan

KEPONEWS.COM - Ronaldo tidak akan menghadapi dakwaan pemerkosaan Jaksa di Amerika Serikat mengatakan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo tidak akan menghadapi dakwaan pemerkosaan di negara bagian Nevada. Dalam pernyataannya, Senin, jaksa di Las Vegas mengatakan kl...

Jaksa di Amerika Serikat mengatakan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo tidak akan menghadapi dakwaan pemerkosaan di negara bagian Nevada.

Dalam pernyataannya, Senin, jaksa di Las Vegas mengatakan klaim tuduhan perkosaan itu tidak dapat "dibuktikan".

Bintang asal Portugal ini selalu membantah melakukan perkosaan terhadap seorang perempuan di kamar hotel di Las Vegas, sepuluh tahun lalu.

Penyelidikan atas kasus ini dibuka kembali tahun lalu, namun pihak berwenang sekarang mengatakan, tidak cukup bukti untuk meneruskan penyelidikan kasus ini.

Perempuan yang mengklaim sebagai korban, Kathryn Mayorga, 34 tahun, melaporkan kasus tersebut pada tahun 2009, namun tidak secara spesifik menyebut nama Ronaldo.

RonaldoGetty Images

Dia dilaporkan mencapai penyelesaian di luar pengadilan dengan bintang sepak bola asal Portugal pada 2010, tetapi berusaha untuk membuka kembali kasus ini pada 2018.

Ronaldo berulangkali membantah tuduhan melakukan perkosaan.

Lebih lanjut, Kantor Kejaksaan Distrik Clark County mengatakan korban melaporkan serangan pada tahun 2009, tetapi menolak menyebutkan lokasi kejadian atau siapa pelaku serangan.

Akibatnya polisi tidak dapat "melakukan penyelidikan yang berarti".

RonaldoGetty Images Ronaldo memproleh gelar pemain terbaik dunia sebanyak lima kali, dan merupakan kapten tim nasional Portugal.

Pada Agustus 2018, polisi Las Vegas membuka lagi penyelidikan kasus ini atas permintaan korban.

Comments