Ronaldo dan Messi Ternyata Bukan Atlet Terkaya Dekade ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ronaldo dan Messi Ternyata Bukan Atlet Terkaya Dekade ini

Ronaldo dan Messi Ternyata Bukan Atlet Terkaya Dekade ini

KEPONEWS.COM - Ronaldo dan Messi Ternyata Bukan Atlet Terkaya Dekade ini Duet ikon sepakbola modern, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi seolah sudah menjadi representasi dari industri olahraga terpopuler sejagat raya saat ini. Keduanya pun disebut-sebut mempunyai total jum...
Loading...

Duet ikon sepakbola modern, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi seolah sudah menjadi representasi dari industri olahraga terpopuler sejagat raya saat ini. Keduanya pun disebut-sebut mempunyai total jumlah pundi-pundi sebagai atlet terkaya di dunia.

Namun siapa sangka, ternyata ada satu sosok olahragawan lainnya yang diketahui mempunyai jumlah kekayaan lebih mentereng dari CR7 dan El Messiah. Ya, bintang paling terkaya ini pun bukan dari kalangan dunia sepakbola.

Merupakan petinju fenomenal, Floyd Mayweather yang dinobatkan majalah Forbes sebagai pemuncak daftar 10 sosok olahragawan terkaya dunia dalam dekade ini. Adapun total jumlah kekayaan petinju 42 tahun berjuluk Money Men itu mencapai 706 Juta atau sekitar Rp13 triliun.

Ronaldo dan Messi hanya berada di posisi dua dan tiga. CR7 punya total kekayaan mencapai 617,1 juta sedangkan Messi sebanyak 578,5 juta.

Sayangnya, cuma Ronaldo dan Messi pesepakbola yang masuk daftar bergengsi tersebut, dimana 8 nama lainnya datang dari cabang olahraga selain sepakbola.

Ilustrasi pernikahan.

Kawin Kontrak di Puncak hingga Dibikin Nagih oleh Mie Opium

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Terungkap, Sosok Pemain yang Diperhitungkan Messi Raih Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

Lukaku Bongkar Pengakuan Mengejutkan Ronaldo

Megan Rapione

Megan Rapione, Juara Ballon dOr 2019

Vanessa Angel

Suami Vanessa Angel, hingga Messi Tinggalkan Barcelona

Parade koleksi gol Cristiano Ronaldo 2010-2019

Astaga, Ronaldo Catat 2 Rekor Buruk Sepanjang 2019

Satu nama petinju yang masuk daftar tersebut selain Mayweather ialah ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao dengan kekayaan ditaksir mencapai 335,5 juta dan berada diurutan 8.

Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James berada di urutan 4 yang kekayaannya mencapai 524,5 juta. James mengungguli pebasket NBA lainnya adalah Kevin Durant dengan pundi-pundi sebanyak 327,8 juta dan menempati posisi 9.

Berikut daftar lengkap 10 atlet terkaya di dunia pada dekade ini versi majalah Forbes:

Comments