Ronaldinho: Saya Sedih untuk Brasil, Tapi Senang Lihat Messi Menangi Trofi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ronaldinho: Saya Sedih untuk Brasil, Tapi Senang Lihat Messi Menangi Trofi

Ronaldinho: Saya Sedih untuk Brasil, Tapi Senang Lihat Messi Menangi Trofi

KEPONEWS.COM - Ronaldinho: Saya Sedih untuk Brasil, Tapi Senang Lihat Messi Menangi Trofi Ronaldinho meninggalkan banyak kenangan indah di benak penggemar Barcelona, PSG dan AC Milan, ditambah banyak klub lain yang dia wakili. Tapi ketika ditanya kenangan terindah dalam kariernya, Ronald...

Ronaldinho meninggalkan banyak kenangan indah di benak penggemar Barcelona, PSG dan AC Milan, ditambah banyak klub lain yang dia wakili.

Tapi ketika ditanya kenangan terindah dalam kariernya, Ronaldinho tidak bisa menjawab. Ia hanya mengatakan jikalau bermain sepak bola membuat hatinya senang.

Sulit untuk memilih hanya satu momen, kata Ronaldinho kepada Ibai Llanos di Twitch, ketika ditanya wacana kenangan terbaik dalam kariernya.

"Ketika saya bermain bola, saya senang. Saya mempunyai kenangan indah di semua klub yang pernah saya bela, saya tidak bisa memilih satu."

Seludupkan Narkoba di Bra dan Celana Dalamnya, Seorang Perempuan Diciduk Polisi

Ronaldinho saat masih bermain untuk Barcelona tengah bersama ibunya sambil memamerkan trofi Ballon d'Or yang dia raih jelang memainkan pertandingan menghadapi Sevilla di Camp Nou, 11 Desember 2005. [LLUIS GENE / AFP]Ronaldinho saat masih bermain untuk Barcelona tengah bersama ibunya sambil memamerkan trofi Ballon d'Or yang dia raih jelang memainkan laga menghadapi Sevilla di Camp Nou, 11 Desember 2005. [LLUIS GENE / AFP]

Meskipun tidak dapat memilih hanya satu momen yang menonjol di sepanjang kariernya, Ronaldinho sangat menikmati waktu yang dia habiskan di Catalonia bersama Barcelona.

"Itu spektakuler," kata Ronaldinho perihal hari-harinya di Barcelona.

"Semua kenanganku indah."

Dalam kesempatan tersebut, Ronaldinho juga mengaku sedih atas kekalahan Brasil di Copa America. Tapi di sisi lain, Ronaldinho merasa senang juniornya di Barcelona, Lionel Messi, akhirnya memenangi trofi bersama Argentina.

Saya sedih untuk Brasil, tetapi senang lihat Leo (Messi) memenangi trofi, jelas Ronaldinho.

Depay Cetak Gol, Barcelona Libas Stuttgart 3-0

Messi harus memenangkan sesuatu dengan tim nasional dan itu membuat saya sangat senang."

Comments