Romelu Lukaku Ingin Pulang ke Chelsea, Cassano: Cuma karena Uang?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Romelu Lukaku Ingin Pulang ke Chelsea, Cassano: Cuma karena Uang?

Romelu Lukaku Ingin Pulang ke Chelsea, Cassano: Cuma karena Uang?

KEPONEWS.COM - Romelu Lukaku Ingin Pulang ke Chelsea, Cassano: Cuma karena Uang? Eks bomber Inter Milan Antonio Cassano mengaku kecewa mendengar goyahnya pendirian Romelu Lukaku yang sekarang dikabarkan ingin hijrah ke Chelsea....

Eks bomber Inter Milan Antonio Cassano mengaku kecewa mendengar goyahnya pendirian Romelu Lukaku yang sekarang dikabarkan ingin hijrah ke Chelsea.

"Mengapa kembali ke klub yang tidak menghargai Kamu? Apakah itu karena uang?" kata Cassano dikutip dari Football Italia.

Sebagaimana diketahui, Inter sudah dua kali menolak tawaran Chelsea untuk Lukaku. Namun Chelsea yang tidak mau menyerah menaikkan tawaran hingga 130 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun.

Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, saat masih berseragam Chelsea. [AFP/Najjua Zulkefli]Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, saat masih berseragam Chelsea. [AFP/Najjua Zulkefli]

Lukaku pun kabarnya ditawari gaji 15 juta euro atau sekitar Rp255 miliar per tahun, termasuk bonus.

Teken Kontrak Hari Ini, Barcelona Punya Waktu 8 Hari untuk Daftarkan Lionel Messi

Kalau ini benar karena banyaknya uang yang mereka tawarkan, saya akan membawanya ke sana secara pribadi, kata Cassano di Twitch.

Karena itu, saya ingin mencari tahu apa yang terjadi di sini."

"Lukaku mempunyai dua pengalaman yang sangat buruk di Inggris, satu yang layak dengan Everton, dan dia ingin kembali ke sana."

Saya harus bertanya pada diri sendiri, mengapa kembali ke klub yang tidak menghargai Kamu? Apakah itu untuk uang?

Berseragam Inter Milan, Romelu Lukaku bisa menampilkan performa terbaiknya. Bahkan, pemain berusia 28 tahun itu sukses mengantar Inter meraih scudetto musim lalu.

Thomas Tuchel: Romelu Lukaku Fantastis, Tapi Sayang Punya Inter Milan

Striker Manchester United Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Everton. Oli SCARFF / AFPStriker Manchester United Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Everton. Oli SCARFF / AFP

Selama di Inter, Lukaku juga mendapat banyak pelajaran dari pelatih Antonio Conte, termasuk soal taktik yang membuat permainannya semakin tajam.

Comments