Rombongan Warga Disangka Mau Mengungsi, Ternyata Ini yang Mereka Lakukan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rombongan Warga Disangka Mau Mengungsi, Ternyata Ini yang Mereka Lakukan

Rombongan Warga Disangka Mau Mengungsi, Ternyata Ini yang Mereka Lakukan

KEPONEWS.COM - Rombongan Warga Disangka Mau Mengungsi, Ternyata Ini yang Mereka Lakukan Awalnya dikira warga mau mengungsi, ternyata rombongan pengantin bawa seserahan. (Instagram/ manaberita). Sebuah video mendadak mencuri perhatian netzien dengan menampilkan serombongan warga yang seda...

Awalnya dikira warga mau mengungsi, ternyata rombongan pengantin bawa seserahan. (Instagram/ manaberita).

Sebuah video mendadak mencuri perhatian netzien dengan menampilkan serombongan warga yang sedang mengangkut beragam macam barang. Melihatnya, awalnya sempat disangka bakal mengungsi dari sebuah desa.

Terlahat beberapa warga ini mengusung barang seperti perabotan rumah tangga dan bermacam bawaan lainnya. Mereka juga berjalan secara rombongan.

Tapi ternyata, rombongan ini sedang berjalan kaki ini bukanlah hendak mengungsi. Melainkan membawakan seserahan untuk seorang calon pengantin.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @manaberita, tampak puluhan warga bergotong-royong membawakan seserahan pengantin.

Bukan hanya berupa parsel dan bingkisan, tapi rombongan itu juga membawakan sejumlah perabot rumah tangga mulai dari makanan, tempat tidur hingga lemari.

Menariknya, mereka membawakan seserahan tersebut dengan berjalan kaki menuruni bukit dan melewati jalan setapak.

Tak lupa, masker pun mereka pakai untuk mencegah penularan virus corona seperti dalam video viral di sosmed tersebut.

Rombongan pengantin bawa seserahan dikira ngungsi. [Instagram/@manaberita]Rombongan pengantin bawa seserahan dikira ngungsi. [Instagram/@manaberita]

Meski berjalan kaki, tapi rombongan keluarga pengantin ini tampak tak menunjukkan raut kesal.

Bapak-bapak, ibu-ibu, hingga anak kecil tampak semangat dengan mengenakan pakaian terbaik mereka mengantarkan sang calon pengentin menemui keluarga si mempelai perempuan

Potret itu kontan membuat warganet takjub. Apalagi raut wajah bahagia yang terpancar dari rombongan itu sampai menular ke warganet yang menonton video tersebut.

Simak videonya DI SINI.

"Seneng lihatnya.. Pas musiknya," komentar @elimontella yang menyoroti musik Sunda yang mengiringi video tersebut.

"Ya Allah seru banget. Suka banget lihat pemandangan yang kayak begini," tulis @mymon21 takjub.

"Awalnya gue pikir orang ngungsi," tulis admin @manaberita.

"Gimana bawa springbed-nya itu di jalan setapak. Engep dah," komentar @linakeyara.

Itulah video viral di sosmed, bagaimana rombongan pengantin bawa seserahan yang disangka warga mau mengungsi. (SuaraJabar.id/ Farah Nabilla).

Comments