Rokok Elektronik Meledak, Wajah dan Leher Pria Ini Terluka Parah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rokok Elektronik Meledak, Wajah dan Leher Pria Ini Terluka Parah

Rokok Elektronik Meledak, Wajah dan Leher Pria Ini Terluka Parah

KEPONEWS.COM - Rokok Elektronik Meledak, Wajah dan Leher Pria Ini Terluka Parah Pria asal Colorado Springs, Amerika Serikat dilarikan ke rumah sakit usai alami kejadian yang tak menyenangkan. Rokok elektronik (e-cigaratte) meledak saat digunakan. Kejadian ini sebabkan Cordero Cap...


Pria asal Colorado Springs, Amerika Serikat dilarikan ke rumah sakit usai alami kejadian yang tak menyenangkan. Rokok elektronik (e-cigaratte) meledak saat digunakan.

Kejadian ini sebabkan Cordero Caples (29) alami patah leher, patah tulang rawan, mulut terluka, dan beberapa giginya hancur seperti diungkapkan adiknya Colessia Porter. Rokok elektronik buatan Kangertech ini meledak Jumat lalu. Hal ini diungkapkan Porter dalam sebuah postingan di GoFundMe yang juga jadi cara untuk mengumpulkan dana rawat biaya medis.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Menurut penuturan Porter, kakaknya ini jalani operasi tulang belakang pada hari Minggu. Porter menuturkan ini merupakan kejadian menyedihkan baginya maupun sang kakak seperti diungkpakan laman Time.

4 Fakta Miris Pesta Seks Gay Di Surabaya Yang Bikin Heboh

Ledakan dengan dampak mengerikan karena rokok elektronik sangat jarang terjadi. Menurut data Federal Emergency Management Agency terdapat 25 laporan kejadian yang akan terjadi rokok elektronik dari tahun 1999-2014 menurut CBS News.

Comments