Rohit Chand Merapat, Persija Coret Jakhongir

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Rohit Chand Merapat, Persija Coret Jakhongir

Rohit Chand Merapat, Persija Coret Jakhongir

KEPONEWS.COM - Rohit Chand Merapat, Persija Coret Jakhongir Pemain terbaik Liga 1 2018 Rohit Chand dipastikan kembali memperkuat Persija Jakarta. Pemain asal Nepal itu dikontrak dengan durasi satu musim. Rohit akan menggantikan peran Jakhongir Abdumuminov, yan...

Pemain terbaik Liga 1 2018 Rohit Chand dipastikan kembali memperkuat Persija Jakarta. Pemain asal Nepal itu dikontrak dengan durasi satu musim.

Rohit akan menggantikan peran Jakhongir Abdumuminov, yang belum lama bergabung, untuk slot pemain asing Asia.

"Ya, Jahongir kami lepas dengan melakukan evaluasi dengan tim Persija Jakarta. Terima kasih tentunya kepada Jahongir untuk pernah berjuang bersama kami," kata CEO Persija Ferry Paulus dalam rilis yang diterima suara.com, Sabtu (23/2/2019).

"Untuk mengisi peran Jakhongir kami memutuskan untuk kembali merekrut Rohit. Ini juga sesuai dengan keinginan Pelatih Ivan Kolev," tambahnya.

Selamat! Rohit Chand Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2018 (instagram)Selamat! Rohit Chand Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2018 (instagram)

Musim 2018, Rohit cukup berjasa kepada Persija. Rohit turut mengantar tim berjuluk Macan Kemayoran menjuarai Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Bahkan di akhir musim lalu, berkat penampilan apiknya, Rohit dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 2018.

Usai gelaran Liga 1 2018, Rohit meninggalkan Persija karena tidak menemui kesepakatan soal perpanjangan kontrak. Saat itu, Rohit dikabarkan akan merumput di Australia.

Persija pun mendaratkan Jakhongir untuk menggantikan Rohit. Sayangnya, Jakhongir gagal memenuhi ekspektasi. Rohit yang belum dipinang satu klub pun akhirnya kembali ke Jakarta.

Comments